Anak Laki-laki Adjie Massaid dan Angelina Sondakh

Anak Laki-laki Adjie Massaid dan Angelina SondakhBerita selebritis bawa kabar soal KeanuAnak Laki-laki Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Lhoo.., Angelina Sondakh Melahirkan? :-S Belom kok, cuman kemaren udah di USG dan beritanya dibagi pas mereka adain Acara Nujuh Bulanan di Mall Belezza Permata Hijau, Jakarta Selatan. :-)

Ledakan Bom Jakarta 2009 emang banyak bikin orang umum plus selebritis takut pergi ke mall, tapi Adji dan Angie dengan cuek menggelar Ritual Adat Jawa di salah satu tempat mewah di Jakarta. ;-)

Syukuran 7 Bulan Kandungan Angie :

Upacara Tujuh Bulanan Kandungan Angelina Sondakh (L) udah digelar di Ballroom Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan. Ritual Adat Jawa ini mewajibkan banyak kegiatan buat Angie, mulai dari berganti baju sebanyak tujuh kali hingga menjual rujak dan cendol. :-D

Adjie Massaid dan Keluarga Baru

Angelina Sondakh Menikah

Pasangan politisi ini yang dikonfirmasi seusai acara ngaku kalo ga’ terlalu takut teror bom, (H) karena bagi mereka, kondisi Indonesia aman.

“Rencana ini udah diplanning dari lama. Buat saya, Indonesia adalah negara paling aman di dunia,”

“Hari ini kami melangsungkan proses nujuh bulanan istri saya angie. :-) Ini adalah ritual adat jawa yang merupakan hal yang baru bagi angie, karena dia seorang manado dan juga sebenarnya hal yang baru juga buat saya.”

Politisi wanita partai demokrat ini sendiri tampak sedikit grogi :-$ meski bisa dibilang bersemangat dan sangat bahagia. Bahkan, Zahwa dan Aliyah, yang notabene anak tirinya juga sangat antusias menyambut calon adik barunya. :-D

“Zahwa dan aliyah hari ini tampak bahagia sekali. Mereka tuh sangat antusias dan responsive sekali dalam menghadapi calon adiknya, insya allah yah. :-) Setiap hari kalau ada gerakan di dalam perut, mereka selalu mengusap dan mencium perut saya.”

“Prosesi nujuh bulanan bikin grogi, agak kagok memang, tapi saya nikmatin banget, soalnya seru sampai harus 7 kali ganti kain kebaya. ;-) Sesuatu hal yang baru bagi saya karena saya orang manado. Tapi karena suami saya orang jawa yang katanya masih punya turunan ningrat, sebagai istri saya harus menghormatinya dong.” :-)

Angelina Sondkah

Angelina Sondakh Hamil

“Saya sangat memperhatikan sekali pertumbuhan kandungan saya ini. (L) Berbagai referensi buku untuk pertumbuhan anak dalam kandungan sudah say abaca dan praktekkan. Saya ingin anak saya lahir nanti selalu dalam keadaan sehat. Alhamdullilah kata dokter kandungan saya perfect, sempurna tanpa kekurangan apapun. Suami saya adjie juga agak cerewet yah saat ini. (K) Ia selalu mengontrol saya dengan ketat. Mungkin ini semua dia lakukan agar anak ini nanti lahir dengan baik.”

Nama Anak Adjie Massaid dan Angie :

Awalnya Adjie ‘n Angie sempet nutupin nama calon anak mereka (H) yang menurut hasil USG empat dimensi dokter kemungkinan besar calon jabang bayi berjenis kelamin laki laki ini. Tapi, Zahwa dan Aliyah sendiri membocorkan nama adik mereka. :-P

“Adik kita nanti laki laki, namanya Keanu. Kita suka manggil manggil kok di perut mama angie.” :-)

Adjie dan Zahwa Aliyah

Setelah Zahwa ngebocorin ke media, akhirnya mantan suami Reza Artamevia ini angkat bicara. (C)

“Ah, kalian pasti udah tau dari anak anak kan! Pasti mereka yang bocorin. ;-) Iya memang benar menurut hasil USG, jenis kelaminnya laki laki. Dan rencananya kita akan beri nama Keanu. Insya allah yah. Artinya itu adalah nantinya dia ibarat angin sejuk yang selalu terbang tinggi.” :-)

Angelina Sondakh yang juga Puteri Indonesia 2001 lantas ikutan berbagi cerita dengan nyeritain impian untuk anak mereka kelak. Pasangan ini pengen anak mereka sekalem Presiden SBY. (Y)

“Mas Adjie kasih nama yang artinya sejuk biar anaknya kalem seperti SBY yang karakternya kalem,”

“Insya Allah, awal September lahirnya. (I) Banyak pemimpin-pemimpin yang lahir di zodiak itu, contohnya Pak SBY,”

Chee-U .^_^.

  • wiska suryantina

    mantap