Anak Limbad dan Benazir Endah dari Pernikahan Siri

Foto Bernazir Endah Istri Siri Limbad MelahirkanAnak Limbad dan Benazir Endah dari Pernikahan Siri (L) jadi bahasan hangat banyak media gosip baru-baru ini.

Berita Istri Siri Limbad, Benazir Endah Melahirkan (F) anak keempat Limbad sendiri makin memanaskan kasus Poligami mentalis yang dikontrak untuk “Bisu” alias tidak pernah bicara ini. (H)

Berita Poligami Limbad makin memanas. :-[

Usai acara labrak melabrak, (K) melapor ke Polisi dengan tuduhan perzinahan, kini pertikaian Limbad Susi bakalan makin memanas dengan adanya kabar baru soal Bayi Benazir Endah (*) hasil pernikahan dengan sang pesulap.

Berita Kelahiran Anak Keempat Limbad ini sendiri disampaikan (H) Elza Syarief, kuasa hukum pesulap kelahiran Tegal tersebut.

“Melahirkan September, :-) sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lahir dari istri muda,”

Diakui pengacara yang juga memegang kasus cerai Krisdayanti ini, (K) pria kelahiran 6 Juli 1972 itu sempat bercerita soal sulitnya mendapat akta anak (~) karena pernikahan kedua nya belum mendapat izin dari istri pertamanya.

“Dia juga bilang, saya bingung anak kan sudah seminggu aktanya bagaimana, :-S karena kan baru melahirkan,”

Dari keterangan yang didapat (~) dari Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Limbad sempat mengaku telah menikah siri dengan Bernazir sejak 2 tahun silam. :-S

“Jadi LB (Limbad) mengaku (K) pernah nikah siri Mei 2010 sampai sekarang.”

“Sementara, Susi baru tahunya pada bulan Januari 2012.” (H)

“Jadi sudah lama,” :-S

Susi sendiri yang diberitakan melabrak dan menggerebek :-[ rumah kontrakan Limbad dan Benazir mengaku melihat sosok anak tersebut.

“Saya menemukan suami saya :-$ beserta perempuan lain.”

“Di situ ada anak kecil,” :-(

Berarti, 3 Anak Limbad dan Susi (L) : Muhammad Mahardika, Gina, dan Kesya, sekarang punya adik baru. Widiwh, udah 4 aja nie anaknya Abang. :-P

Semoga Anak Bernazir Endah dan Limbad ga’ kesangkut paut dee (Y) ama masalah orang tuanya. Kasihan, bukan salah bayinya juga.. ;-)

Chee-U .^_^.