Anak Pertama Oka Antara, Ahskara Isaka Ryia Antara

Oka Antara dan Rara WiratanayaGosip panas bawa kabar kelahiran anak artis indonesia, bintang Film Perempuan Berkalung Sorban. Artis Oka Antara dan Rara Wiratanaya ternyata udah punya momongan sejak 24 Maret lalu tanpa diketahui kalangan luas. Kesan menutupi berita bahagia ini jadi tanda tanya media, pasalnya, artis yang menikah 7 Juli taon lalu di Bali itu biasanya ramah sama wartawan. Anak Pertama Oka Antara, Ahskara Isaka Ryia Antara jadi gosip artis hari ini. :-)

Oka Antara yang ditemui gosip artis di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, punya alasan sendiri mengapa menutupi kelahiran putri pertamanya. (H)

“”Keadaannya yang nggak memungkinkan. Waktu itu dia lahir dua hari sebelum hari Nyepi. Lagian gue bukan artis yang nyari sensasi dengan media,”

Alasan bukan artis sensasi ini yang bikin Oka Antara dan Rara Wiratanaya diam-diam dengan prosesi kelahiran putri pertamanya dengan cara waterbirth. Nah, begitu udah kebongkar, artis pendukung Film Ayat-Ayat Cinta ini akhrinya ngungkapin juga kapan dan gimana proses kelahiran sang istri. (I)

“Anak gue sudah lahir, tepatnya tanggal 24 Maret. Lahirnya pakai cara di dalam air, namanya waterbirth,”
“Denger dari temen katanya kalau lahiran didalam air atau waterbirth rasa sakitnya lebih berkurang. Tenyata memang terbukti tidak terlalu sakit,”

Foto Oka Antara, Rara Wiratanaya, Ahskara Isaka Ryia Antara :

Oka Antara dan Rara Wiratanaya

Selain itu, pasangan yang menggelar resepsi pernikahan, Jum’at 11 Juli itu awalnya diberitahu teman lain bahwa melihat istri melahirkan diair itu jijik, tapi Oka Antara justru menangis dengan pengalaman pertamanya itu, bahkan dia ga’ sekalipun ngerasa takut. :-D

“Kata teman-teman melihat istri melahirkan dalam air jijik, pas gue lihat ternyata nggak, gue justru nangis,”

Oka Antara sendiri ga’ lupa buat ngabadiin pengalaman istrinya itu dengan rekaman handycam, yang mo dijadiin kenang-kenangan. Dan, suami presenter ini juga yang ambil rekamannya. (P)

“Semua gue abadikan lewat handycam dan gue yang megang handycam. Begitu anak gue keluar, gue malah menangis haru,”

Rara Wiratanaya melahirkan putri Oka tanggal 24 Maret 2009 di sebuah rumah sakit di kawasan Jl. Wijaya, Jakarta Selatan. Putri pertama pasangan yang menikah di Bali itu tiba ke dunia menjelang Hari Raya Nyepi. Nama sang putri pun diakui punya arti tersendiri. (L)

“Akshara Isaka Raiya Antara. Akshara artinya kekal, Isaka satu saka, Raiya artinya besar,”

Chee-U .^_^.

  • May

    PA KABAR NI KA OKA N’ KA RARA ? GiMANA JUGA kabar baby’A NI???

  • yani

    mau coba lagi pada kelahiran anak ke dua?

  • hany

    hey bg oka….

    koq tmbh kren ja????

    gmna beby nya????
    shat kn???

  • Mya

    Selamat ya atas kelahiran dedeq bebi nya

    tapi kalo lahiran yang kedua jangan nangis haru lagi ya

    senyum aja !!!

    ciehh
    yang kedua !!!

    kasi dia adeq ga da masalah kan????????

    ;-) (L) :-) :-D

  • http://www.fanicute@yahoo.com fani

    hai oka antara tambah ganteng ja aplgi abiz men di manohara……………

    aku ngefan bgt loh

    krmin no.HP n almt emainya donk!!!!!!!!!!!!

    Bls ke email ku aja

  • mutya

    sy jatuh cinta ma oka antara
    aktingny di perempuan berkalung sorban memikat hati
    hahaha

  • NyAs

    aduh.. akting ka oka di perempuan berkalung sorban sumpah keren bgt, bnyak bgt tmen2 qw yg ska ka oka. sya suka ka oka gra2 film itu

  • chELLy

    hy..
    k’oka n k’rara
    apa kabarnya negh
    kak, tau gak c
    nm kecil selly di rumah tuh juga rara
    hehee..
    seneng juga ternyata nama kita sama
    alna kan jarang tuh artis yg namanya rara :-)

  • oiiv

    hy ka,,,
    pa kbr`y
    gi mna kbr ade kecil ???

  • ICHA DAVINZA

    hay.. :-P
    g mana kbrnya
    pasti ade kecilnya lu ya (H)
    mudah2han sehat sehat ja ya,……. (Y) (@)

  • david ade

    selamaat ya atta kelahira anak lo coy ganteng pa cantik???????

    pasty ganteng yaaaaa !!???? :-[ (B) (^) (^) (P) (@) (O) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E)

    ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha pizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!

  • ingga

    haaaiiiii okan semoga kamu langgeng yaaa ma bininyaaa,,,,aqq doain deccchhhh,,,aq ini orang biasa tapi aq pengen kenal kalian…….semoga kamu n keluarga bisa nerima pertemananku ini…..salam manis selalu,,,,,caaahhh klatennn (K) (L) :-O