Anak Titin Kharisma Butuh Status Ayah dan Diteror, Alasan Baru Dibongkarnya Perselingkuhan

Anak Titin Kharisma Butuh Status Ayah dan Diteror, Alasan Baru Dibongkarnya Perselingkuhan :-$ jadi kabar yang dibawa berita artis.

Ya, Titin Karisma memang menggegerkan :-O lantaran menyatakan diri sebagai Selingkuhan Suami Inul medio 2008 silam.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Titin Kharisma (K) akhirnya buka suara perihal aib yang ditutupinya, sejak 6 tahun silam, dalam jumpa pers yang digelarnya bersama sang pengacara, Denny Lubis SH. (I)

Wanita berambut pirang ini sendiri (K) mengungkapkan hubungan gelap Adam Suseno dengan dirinya medio 2008 silam. Meski hanya berhubungan sekali, :-S namun Titin mengaku langsung hamil.

“(Adam beristri, kenapa mau?) :-$ Dia bilang, artis Se-Jawa Timur banyak. Tapi aku suka kamu. Baru kali ini ada yang menolak Adam. Karena saya awalnya enggak mau,”

“Setelah saya hamil tahu. Mbak Inul tahu, dia ngatain saya pelacur,” :-[

Titin Karisma pun punya alasan :-S mengapa perselingkuhan yang terjadi 6 tahun silam, baru dibongkar sekarang. (I) Alasan utamanya sendiri adalah, dirinya butuh status sang putri, yaitu pengakuan dari Adam Suseno bahwa putrinya yang kini berusia 5 tahun aadalah darah daging Adam. :-[ Alasan lainnya sendiri, tak tahan lagi dengan ancaman dan teror yang diterimanya untuk tutup mulut.

“Anakku lima tahun enggak punya status. :-( Anak saya dihina karena sampai sekarang enggak punya status. Sampai kemarin masih ada teror disuruh nemuin manajemennya (Inul) di kantor di Jakarta. :-S Kalau sampai saya buka mulut, hidup saya enggak akan nyaman sampai kapan pun,”

“Saya selama ini sudah menyimpan rapat-rapat (W) karena terus di-sms dan telefon. Bahkan mbak ID (Inul Daratista) mengatakan saya pelacur. Nyanyi saya dicekal, cari nafkah dicekal,” :-$

“Saya siap apa pun. (I) Demi anak saya, saya ingin kejelasan dari bapaknya. Biarkan publik tau. Selama ini saya dizalimi. Kenapa yang ngelakuin enak-enakan, saya kesusahan. :-[ Sampai untuk nafkah saya harus jualan sembako,”