Anak Virnie Ismail : Aldiv Omarion Indrayudha

Divo Nama Bayi Virni IsmailBerita dan Foto Anak Virnie Ismail : Aldiv Omarion Indrayudha (P) masih terus jadi buruan banyak media gosip selebritas tanah air.

Ya, kabar Virnie Ismail Melahirkan (L) hari minggu lalu lewat jalan operasi Caesar memang datang pertama kali dari Maia Estianty, rekan sekaligus sahabat dekat Virni. ;-)

Setelah sepekan silam (O) menjalani prosesi persalinan yang cukup mendebarkan, presenter dan komedian Virnie Syafitri Ismail akhirnya bisa membawa putra pertamanya (G) pulang ke rumah.

“Bayi sehat, ibunya juga. (F) Sekarang sudah bisa pulang deh,”

Anak laki-laki (I) yang diberi nama Aldiv Omarion Indrayudha dan punya nama panggilan sayang Divo ini sendiri diakui selebritis kelahiran Bandung, Jawa Barat 24 Agustus 1979 ini (H) akan lebih mendapatkan perhatian dari dirinya ketimbang berat badan yang melonjak tajam. :-P

Dan, saat ditanya soal pengalaman menenangkan bayi mungil, :-D Virnie mengaku punya cara tanpa usaha yang cukup berarti.

“Kalau bayinya nangis, ;-( aku bacain shalawat.”

“Dia jadi tenang, kayaknya sudah pernah dengar dari dulu.” (Y)

Dede Divo, Virnie1 dan iPeey :

Ya, (I) pada hari Minggu, 10 Juli 2011 lalu, pasangan Virni Ismail dan Ferry Indrayuda akhirnya dikaruniai seorang anak, berjenis kelamin laki-laki, melalui operasi Caesar. (H)

“Alhamdulillah (L) hari Minggu kemarin telah lahir putra pertama kami namanya Aldiv Omarion Indrayudha, dari pasangan ferry Indrayudha dan Virnie Ismail, hari Minggu jam 23.54.” (O)

“Jadi sudah hampir hari Senin, :-) dengan berat 3.03 kilogram dan panjang 49 sentimeter”

Foto Aldiv Omarion Indrayuda :

Operasi caesar ini sendiri dipilih :-$ karena kondisi rahim yang lemah dan usia kandungan yang lebih dari 40 hari. Proses persalinan pun harus lewat induksi dan rawat inap hingga 4 hari lamanya. :-(

“Diinduksi pertama :-S kayak permen, ditaro di mulut setiap 3 jam. Dikasih dari jam 8 malam, dikasih 3 kali sampai paginya.”

“Nah, kemudian di USG (P) lihat kondisi jantung dan kontraksinya bagaimana, ternyata ada kontraksi tapi kontraksinya cuman sedikit”

“Senang sih, :-) waktu pas caesar itu kayaknya, maksudnya…, bukannya gimana. Perasaan lega karena kita menunggu dari hari Kamis. Perasaan lega karena benar sesuai dan benar laki-laki” (L)

Iya dee, selamat berbahagia buat Divo, Virnie Ismail dan Ferry Indrayuda sekeluarga. (F)