Ananda Mikola dan Marcella Zalianty terlibat Kasus Penganiayaan plus Pelecehan

Kasus terbaru artis Indonesia yang saat ini lagi booming dibawa oleh klan pembalap senior Tinton Suprapto. Ceritanya, pagi ini ga’ sengaja ngeliat tayangan KissVagansa yang nongol di Indosiar.  Pikirnya cie cuman acara lawakan Ruben Onsu barengan Eko Patrio, eh ga’ taunya muncul juga Ivan Gunawan yang bawain acara gosip artis. Dengan model acara niru Insert Investigasi, Ivan kasi gosip baru soal penangkapan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty yang juga nyeret nama sang adik Moreno Suprapto…

Rabu malam, wartawan-wartawan tayangan gosip tv nyanggongin Polres Jakarta Pusat. Gimana engga’, nama-nama artis dan pembalap terkenal dengan pasti lagi diinterogasi disana. Sebut aja Ananda Mikola, Moreno Suprapto dan Marcella Zalianty. Ketiganya dilaporin akibat adanya kasus penganiayaan, pengeroyokan dan pelecehan seksual pada seorang laki-laki bernama Agung. Menurut berita sich, setelah diculik dari tempat karaoke dibilangan kuningan tuw korban akhirnya ditelanjangi dan disundut rokok.

Entah gimana kelanjutan kasus panas itu, yang pasti ini jadi kasus ketiga bagi kelurga Soeprapto yang ngelibatin pihak berwenang. Sebut saja, tahun 2006, Moreno dan Ananda digerebek polisi dalam pesta narkoba di sebuah hotel. 27 Maret 2007, Moreno kembali disidang akibat kasus pemukulan pada sesama pembalap, Bagus. Dan di akhir tahun 2008 ini, Moreno dan Ananda kembali harus berhubungan dengan pihak berwajiba setelah berniat membela kekasih Ananda, Marcella Zalianty.

Stt..ditunggu ajah dee ya kelanjutan beritanya, daripada muter dan kabur ga’ jelas.

Chee-U .^_^.