Anang Ashanty Aurel Azriel Kompak Bangun Malam Demi Arsy

Berita artis soal Anang Ashanty Aurel Azriel Kompak Bangun Malam Demi Arsy (Y) jelas jadi bahasan seru keluarga selebriti harmonis.

Ya, kehadiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah memang membawa cinta baru (L) dalam keluarga A milik Anang Hermansyah.

Arsy Addira Musicia Nurhermansyah jadi anugerah terindah (G) dalam keluarga Anang Ashanty Aurel Azriel.

(F) Bayi cantik yang lahir pada 14 Desember 2014 lalu menjadi prioritas utama ayah bunda dan kakak-kakaknya, bahkan saat ;-( menangis di tengah malam buta.

Seperti yang diungkapkan Anang, (K) baik dirinya maupun sang istri sama-sama ingin bergadang berdua demi sang buah hati, dan bukan hanya bergantian menjaga ;-) di malam hari.

“Bayi Arsy masih sangat kecil sehingga waktu tidur dan bangunnya tidak bisa kita atur, :-) maka saya harus siap setiap saat. Terkadang saya bangun tengah malam karena tangisan Arsy, (H) tapi itu menariknya menjadi orang tua,”

“Namanya Arsy anggota keluarga baru, (L) jadi kedua-duanya pasti bangun setiap malam untuk menjaga. Kerjasama saya dan Ashanty terbilang kompak dalam menjaga Arsy,” (Y)

Eitsss, jangan salah, ;-) bukan cuman Anang Ashanty sebagai orangtua yang merasa bersemangat dengan kehadiran keluarga baru mereka, namun juga anak-anak Anang dari Krisdayanti. (H) Aurel dan Azriel pun mengaku ikut bergadang demi sang adik tercinta.

“Sekarang aku jadi betah di rumah, :-D hobinya menggendong dan bermain dengan Arsy. Selesai bekerja inginnya langsung pulang ke rumah, selalu kangen sama Arsy, ”

“Arsy kalau siang justru tidur, dia malah bangun kalau tengah malam sampai pagi. (H) Jadi aku terkadang suka begadang membantu bunda menjaga Arsy. ;-) Ya, aku tidur di kamarnya juga, “