Ancaman Tika Putri Dibunuh Teror SMS

Pembunuhan Tika PuteriBerita terbaru Ancaman Tika Putri Dibunuh Teror SMS masih hangat jadi pembicaraan media gosip. (K) Pesan Singkat Pembunuhan itu ternyata digandeng dengan pencemaran nama baik. :-[

Pelaku Teror Tika Puteri nyatanya memakai nama pemain film Queen Bee dan mengirim pesan pada Tyo Pakusadewo, (*) kekasih Intan Ayu, dan Nyctagina. Pada selebriti cowok, sang peneror yang mengatasnamakan Tika mengaku siap ditiduri. :-O

Kasus Pembunuhan Tika Puteri :

Tika Putri Astari lagi dirundung masalah. :-( Artis sitkom dan layar lebar ini lagi berurusan sama fans yang menteror dirinya lewat pesang singkat. Entah siapa sosok sang penggemar, yang pasti kekaguman ini malah ngebikin kacau hidup cewek seksi kelahiran Jakarta 1 November 1989. (U)

Jika awalnya Short Message Service ini berisi rasa kagum, (F) lama-lama justru bernada tidak senonoh dan bahkan disertai gertakan menghabisi nyawa.

“Saat bulan puasa lalu, ada seseorang yang mengaku sebagai fans dan mengirimkan SMS. (E) Awalnya sih SMS-nya baik-baik saja, tapi lama-lama SMS-nya mengarah ke arah kurang ajar, dan akhirnya aku cuekin.” :-S

“Tapi bukannya diam dan melupakannya, dia malah mengirimkan ancaman akan membunuh aku,” (W)

Tika Putri Diteror Tika Putri Dibunuh

Pelaku Teror Psycho ?

Pesan Artis Indonesia Dibunuh ini bahkan terus dikirim (~) dan seolah-olah sang pelaku menguntit kemanapun putri pasangan Saefuddin dan Ratu Annisa Barok ini pergi. Ada kejadian saat dirinya ada di lokasi syuting di Pandeglang, sang peneror pun seakan ada disana juga. :-O

“Pernah suatu kali aku syuting ke luar kota, di Pandeglang. Saat itu orang itu mengirimkan SMS (E) seakan-akan dia ada di sekitar aku dan mengancam akan membunuh”

Dia bilang, ‘Kamu lagi syuting di Pandeglang kan, pakai mobil biru kan, saya tahu apa pun tentang kamu, jadi berhati-hatilah. :-[ Jangan sendirian, karena saya akan membunuh kamu,’

Teror Tika Putri

Tika Putri Hastari Siap Ditiduri ?

Peristiwa intimidasi itupun berlanjut ke beberapa teman artis indonesia lain dengan mengatasnamakan Tika Putri. (C) Pelaku yang cenderung “sakit” ini mengirim pesan soal pinjaman uang dan kata-kata siap ditiduri. Yupzz, Tika dibuat seolah-olah menjual diri :-O pada rekan selebriti laen.

“Bukan hanya di situ saja. :-[ Pengancam ini juga melakukan penyelewengan lainnya. Ceritanya, dia mengirimkan SMS ke salah satu artis, Tio Pakusadewo dan bilang kalau ini Tika Putri dan mau minjem uang Rp 10 juta.” (E)

“Dia juga bilang akan segera mengembalikannya dan kalau Tika nggak bisa mengembalikan, dia bilang Tika siap ditiduri. 8O Ini kan sudah merugikan aku,”

Selain selebritis senior itu, ada juga nama Nyctagina dan pacar Intan Ayu. (E) Untungnya, mereka ga’ percaya langsung dengan SMS ini dan langsung mengkonfirmasi kebeneran nomer ponsel Tika.

“Dia sering SMS ke beberapa teman artis seperti Banyu Biru Djarot, Nyctagina. :-S Untungnya teman-teman artis itu nggak langsung percaya dan langsung meminta confirm ke aku.”

“Kayak aku, nggak kenal langsung dengan Banyu Biru, tapi akhirnya dia mau meng-confirm ke temannya. (H) Eh bener nggak ini nomor telepon Tika Putri dan ternyata nggak benar,”

Sayangnya, perkara hukum pihak yang terancam ini ga’ sampai ditangani pihak Kepolisian. :-O Padahal bisa jadi ini bakalan membahayakan nyawa artis indo pemain Sitkom The Coffee Bean Show ini sendiri suatu saat nanti. Tapi,  Tika sendiri punya alasan kuat, (I) kenapa pengancaman ini ga’ dilaporkan.

“Aku enggak mau melaporkan ke polisi, (~) karena saat ini aku sedang terikat kontrak dengan sebuah PH (Production House) yang salah satu perjanjiannya, aku enggak boleh sama sekali berurusan dengan pihak kepolisian. :-( Makanya aku enggak mau kasus ini diurus polisi,”

Artis yang pernah heboh dengan berita Tika Putri Bikini ini pun ngaku kalo ga’ kuat dengan kelakuan sang peneror. ;-( Bahkan, pemeran dalam Sitkom Prime Time ini minta maaf jika punya kesalahan.

“1 November yang lalu aku ulang tahun dan dia memberikan kado (G) berupa boneka dan baju. Tapi anehnya nggak lama setelah itu, dia melakukan pengancaman lagi.” (E)

Aku nggak mau membawa urusan ini ke polisi, tapi dalam kesempatan ini aku memohon untuk minta maaf ;-( kalau punya salah. Tolong jangan diulangi lagi karena ini sangat mengganggu,”

Oke deh, Semoga Ancaman Teror Pembunuhan Tika Puteri ini bisa secepatnya diselesaikan. :-D Good Luck aja.

Chee-U .^_^.