Andhara Early Keguguran?

andhara early seksiGosip panas soal Andhara Early Hamil akhirnya sedikit demi sedikit terkuak. Masalahnya, beberapa waktu lalu, presenter Inbox yang juga pernah MBA ini sempat opname dirumah sakit di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan diduga Andhara Early Keguguran. Stt.. gosipnya lagi, Andhara Early Hamil Dari Dennis Lyla.. :-O

Kejadian bermula saat host Inbox SCTV ini mo jenguk Gading Martin yang lagi dirawat di RS Gandaria, Kebayoran Baru. Pas sampe di RS, tiba-tiba Early ngerasa mules-mules. Makanya, gadis mungil ini langsung cek up dan dilanjutin rawat inap. Ga’ berapa lama, rongsent pun dilakuin. Tapi, hasilnya belum diketahui. :-S

Makanya, gosip panas yang beredar jadi nyeleneh dan makin meruncing ke kehamilan Andhara Early. Ditambah lagi, komentar 2 orang terdekat Andhara yang ga’ klop satu sama lain, makin bikin santer gosip hamil muda itu. (I)

Foto Dennis Lyla | Pacar Baru Andhara Early :

dennis lyla

Komentar pertama datang dari Dennis Lyla. Bassis lyla band yang udah ngejenguk mantan pacar Ariel Peterpan ini kasih komentar yang berbeda dari bunda Early. Menurut Dennis, Early hanya sakit perut biasa. :-)

“Early katanya sih sakitnya di bagian perut, sakitnya, kemungkinan usus buntu”.

Sedang ibunda Early justru bilang kalo sakit perut anaknya yang udah menjanda ini bukan sakit perut biasa. :-(

“Anak saya itu jarang ngeluh kalau yang begitu-begitu. Yah biasa aja, mungkin dia pikir masuk angin gitu yah, gak pernah ngeluh lah. Waktu dia pas mau ke rumah sakit mau besuk Gading, dia pikir kok ini mules-mules, bukan mules yah, sakitnya kayak gak biasa, mungkin sampai ke pinggang, jadi dia kontrol. tapi gak sangka pas dikontrol itu pas hari sabtu hari libur. Jadi harus rawat inap”

Komentar berbeda ini yang bikin gosip artis melebar. Yang menarik, jika Andhara Early Benar Hamil, maka sekali lagi publik bakal tanya soal siapa ayah bayinya. Soalnya, kehamilan itu kejadian jauh setelah Andhara Early bercerai dari Chessa David. (U)

Dari kalangan terbatas disebutin kabar Dennis Lyla dan Andhara Early Pacaran. Kelengketan keduanya ini yang nimbulin dugaan Dennis adalah ayah anak Andhara Early. Apa bener? Liat aja dee nanti.. (H)

Chee-U .^_^.