Andhara Early Operasi Usus Buntu Bukan Keguguran

andhara early inboxKabar paling anyar dari teka-teki sakit dalam perut Andhara Early akhirnya kebongkar. Gosip artis awalnya kabarkan Andhara Early Keguguran pas harus diopname di RS Gandaria, Rumah Sakit yang sama dimana Gading Martin lagi kena demam berdarah. Nah, gosip akhirnya update kabar bahwa Andhara Early Operasi Usus Buntu Bukan Keguguran. :-)

Sakit usus buntu kronis yang bikin Andara Early harus jalani operasi di RS Gandaria, Jakarta Selatan. Artis mungil ini ngakunya udah ga’ bisa lagi nahan rasa sakit di perut bagian kanan bawahnya. Menurut Dokter Gatoet Suseno mewakili RS Gandaria, saat dikonfirmasi gosip artis di RS Gandaria, Jalan Gandaria Tengah II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Early siap dioperasi. ;-)

“Pertama kali datang, masuk jam 11 siang, hari Minggu kemarin. Dia mengeluh sakit dibagian perut kanan bawah. Ternyata usus buntunya yang sudah lama kronis, membuatnya sakit,”.

“Siang hari ini (senin) Andara Early sudah masuk dalam ruang operasi dan ditangani Dokter Taslim. Tepat jam 13.40 WIB, Early diioperasi”

Operasi Usus Buntu Early sendiri udah dapat dukungan dari keluarganya. Sang ayah, Adilwan Sastrawinata mengaku setuju dengan keputusan operasi ini. (*)

“Selama ini Early sakit perut saja ngeluhnya. Hilang datang hilang datang. Tapi, setelah nggak tahan, minta datang kesini. Kami pun bilang operasi saja, karena usus buntu sudah parah nggak bisa ditolong lagi,”

Foto Andhara Early :

andhara early

Usai operasi usus buntu nanti, Early harus ijin manggung dari acara Inbox SCTV paling ga’ selama minimal 2 minggu. Alasannya, masih menurut Dokter Gatot, mantan pacar Ariel Peterpan ini musti istirahat total untuk pemulihan, dan istirahat juga dari aktifitas dunia hiburan. (H)

Ayahanda Early yang tahu masa istirahat sang anak mengaku setuju dengan aturan sang dokter. Harapannya, ga’ ingin lagi melihat Early terus mengeluh sakit pada bagian perut kanan dan kaki kanannya. ;-(

“Tidak apa-apalah, yang penting kondisi kesehatan Early bisa benar-benar sembuh,”

“Soalnya selama ini dia selalu ngeluh sakit dibagian perut kanan dan kaki kanan. Saya berharap itu tak akan lagi dialami Early,”

Hmmh, jadi gosip Andhara Early Hamil Muda dan juga gosip keguguran udah kejawab… terus gimana nie soal hubungan special antara Andhara Early dan Dennis Lyla? Gosip atau nyata? Tunggu aja dee kabar selanjutnya… ;-)

Chee-U .^_^.