Andhara Early Sudah Menikah Lagi Ke 3 Kali

Andhara MenikahBerita selebritis bawa gosip terbaru soal Andhara Early Sudah Menikah Lagi Ke 3 Kali sejak 2 minggu yang lalu. :-O Pernyataan ini jelas bikin kaget banyak pihak. Pasalnya, Earli cuman mau berbagi soal kabar pernikahan ke 3 nya yang tanpa perayaan dan ga’ mau merinci apapun. (H)

Hmmm.. jangan-jangan uda sepi pemberitaan dee, jadinya maen rahasia-rahasiaan, biar banyak dicari wartawan. Widiwhh.. apa iya yach? :-$

Pernikahan Andara Early :

  • Suami Pertama : Ferry Marta Wijaya alias Ferry ME

Earli menikah untuk pertama kali adalah dengan Ferry, mantan vokalis ME. (8) Sayang, pernikahan itu kandas dan berakhir dengan perceraian (U) karena terganjal persoalan ayah biologis Magali, anak Andhara.

Ferri saat itu ga’ mau mengakui kalo dirinya ayah dari sang bayi dan memilih bercerai dari sang presenter. Nah, saat itu muncullah kabar heboh kalau Magali adalah anak Early dari Ariel Peterpan. :-O

  • Suami Kedua : Cessa David Lukmansyah

Usai ngadain konferensi pers bahwa dirinya dan Ariel ga’ punya hubungan spesial, (H) Andara akhirnya memilih menikah dengan sutradara Cessa David Lukmansyah. Sayang, pernikahan mereka pun harus putus di tengah jalan. ;-(

  • Suami Ketiga : ??

Setelah bercerai dari suami keduanya, Cessa David Lukmansyah, host Acara Musik dan Lagu Inbox ini mengaku sudah menikah lagi. (L) Pernikahan ketiga selebriti yang pernah kena Usus buntu ini kabarnya dilakukan secara diam-diam dan hanya pihak keluarga saja yang mengetahuinya.

Anak Andhara Early

Anak Early : Magali Inala Netar

Selentingan berita terbaru ini diakui sendiri oleh Andara Early saat lagi ngobrol bareng personel Wali (K) di sela-sela pembuatan video klip Wali di rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pembicaraan itu, artis yang pernah digosipin hamil anak Dennis Lyla ini :-S ngaku kalo dirinya sudah menikah dua minggu yang lalu.

“Gue sudah menikah dua minggu yang lalu. Memang nggak ada perayaan, bukan zamannya,” :-)

Sayang, pas ditanya lebih lanjut soal Sosok Suami Baru Andhara Early, model majalah Playboy Indonesia ini menolak bicara dengan alasan lagi kerja. :-[

Early Nikah Lagi :

Gosip pernikahan selebriti ini jelas ngagetin. 8O Pasalnya, bulan Februari lalu, janda satu anak ini sempet ngaku sedikit trauma untuk kembali nikah. Katanya sih, masih empat tahun lagi. Tapi, pas saat itu, bilang juga sie, kalo emang di kasih jodoh cepet sama Yang Kuasa, ya diterima juga. :-P

“Aku enggak mau ngoyo atau maksa harus dapat sekarang. Entar, empat tahun lagi. Yang pasti, mencoba mengalir saja,” :-)

“Empat tahun lagi menikah, itu idealnya aku sih, tapi kalau memang yang di Atas ngasih besok atau lusa, kita kan enggak bisa nolak juga. :-$ Jadi semua diserahkan saja sama yang Di Atas,”

Andhara Early Menikah

Foto Pernikahan Andara Early – Cesa

“Masih berharap menikah lagi sih. Gua kan masih usia produktif. (Y) Cuman kalo kriteria Enggak tahulah. Tapi buat aku, enggak ada sosok yang ideal banget, yang penting orang itu mau menerima apa adanya, bukan karena gua ada apanya.” (*)

Semoga pemberitaan singkat soal Kabar Pernikahan Andhara Earli ketiga kali ini ada kejelasan dari si empunya berita. Habis berbaginya juga pelit, gimana mau ga’ nongol gosip panas kalo ga’ mau koment. ;-)

Chee-U .^_^.