Andhareza : Profil dan Foto

Andhareza : Profil dan Foto Berita Musik kali ini bakalan ngebahas soal Profil dan Foto Andhareza, penyanyi Lagu Harga Diri ciptaan Bebi Romeo. (8) Cowok keren yang bakalan jadi saingan kuat Afgan, Vidi Aldiano, Petra Sihombing, Derby Romero dan musisi muda laennya ini masih berusia kurang dari 20 tahun lho.. :-)

Sttt, berita terbaru di kalangan selebritis sie nyebutin kalo Adhareza pacar baru Putri Titian. Hmmm, beneran pacaran atau sekedar ngikut tenar niee… ;-)

Biodata Lengkap Andhareza :

Andharesa atau akrab dipanggil dengan nama kecil Eza lahir di tahun 1990. (O) Cowok manis asal Bengkalis ini mulai tertarik sama dunia musik sejak ada di usia Sekolah Dasar. Dan, saat duduk di bangku SMA, Eza akhirnya membentuk Grub band bareng temen-temennya. (8)

Sayangnya, Band Andhareza harus bubar selepas lulus Sekolah Menengah. Alasannya simple, personel band nya kuliah di kampus yang berbeda. ;-(

“Tapi saat itu (SD) saya masih malu untuk bernyanyi di depan umum. Setelah SMA saya bersama dengan teman-teman membentuk sebuah grup musik. :-) Tapi, itu tidak bertahan karena setelah lulus kami terpisah lantaran kuliah di kampus yang berbeda”

Reza lantas melanjutkan kuliah di Universitas Trisakti Jurusan Hukum. (Y) Kini, setelah berusia 19 tahun, Eza mantap menjejakkan kaki di dunia musik tanah air.

Album Harga Diri :

Penyanyi pendatang baru, Adhareza optimis, album debutnya bertajuk HARGA DIRI bakal bisa banyak bicara di belantika musik nasional. (H) Keyakinan mahasiswa semester 3 Fakultas Hukum Trisakti ini, dipicu animo pendengar saat ia melakukan promo tur radio di Jakarta dan Bandung. (I) Penggemar John Mayer dan Jason Mraz ini juga makin semangat berkarya dengan nama Bebi Romeo, Pongky Jikustik dan Badai Kerispatih ada di belakangnya, sebagai musisi pendukung. (Y)

“Responnya bagus, banyak yang minta lagu gue,”

“Sudah lama gue pingin dibuatin lagu sama Mas Bebi. Saat saya bertemu Mas Bebi, saya minta dibuatkan lagu, (8) Alhamdulillah setelah ngobrol, cocok, akhirnya kesampaian juga, Akhirnya terciptalah lagu Harga Diri untukku”

“Saya merasa sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan mereka. :-) Pengalamannya jadi nambah. Apalagi lagu Bebi terkenal susah dibawain. Tapi syukur bisa, jadi nambah ilmu satu lagi,”

Album Andhareza sendiri udah di soft launching tanggal 11 Juli lalu dengan hit single Lagu Seperti Yang Kau Minta. (C) Album perdana yang mengusung genre musik Pop ini sendiri bakal launching sebelom akhir tahun.

“Setelah Lebaran baru saya akan melakukan promo sebenarnya karena saya menargetkan full album bisa segara di-launching tahun ini. (H) Selain itu, masih ada beberapa hal yang perlu dimatangkan lagi jadi nanti pas keluar sudah maksimal. Jadi bukan karena takut bersaing dengan lagu-lagu religi, tiap orang pasti punya rezekinya masing-masing,” :-)

“Kan bisa dibilang masyarakat belum tahu siapa saya, makanya sebuah perkenalan mutlak diperlukan. (F) Album sih udah siap, itu bisa menyusul tinggal menunggu waktu yang tepat aja,”

Foto Adhareza :

Andhareza Harga DiriAndhareza

Reza Saingan Afgan, Vidi, Petra, Derby ?

Dengan tipe suara yang nge-pop banget, ga’ bisa disangsikan kalo Andhareza disebut-sebut bakalan jadi penggeser dan saingan baru dari penyanyi muda cowok besuara emas (K) yang belakangan mulai menjamur lagi. Apalagi single cinta dan sebangsanya masih jadi kesenengan pasar remaja.

Tapi, mahasiswa Fakultas Hukum Trisakti ini menolak (H) jika menyebut penyanyi pria muda sebelomnya adalah rival yang harus dikalahkan ketenarannya.

“Semua tergantung pada masyarakat. Tiap penyanyi dan lagu pasti punya pasar dan rezeki masing-masing. :-) Tapi kalau ditanya siap atau nggak bersaing, tentunya saya siap, kalau bisa sih sukses saya melebihi sukses mereka,”

“Yang pasti, bagaimana lagu saya bisa diterima dulu,” (*)

Kekasih Andhareza :

Kedekatan Eza dengan Tian, panggilan akrab Putri Titian, ternyata bikin gosip pacaran menyebar juga. (L) Secara nie, ga’ cuman sekali ini mereka berdua kompakan saling nemenin, tapi pas Reza manggung di Yogyakarta dan Cibubur, Tian juga nongol tuwh.

“Iya, sengaja dia kebetulan sedang iburan dan kita satu kampus. :-) Dia jurusan desain, aku jurusan hukum. Tapi kita teman biasa saja kok. Kita juga kenal baru sekitar dua bulanan, setelah dikenalkan sama teman,”

Reza sendiri juga ga’ malu-malu ngakuin kalo Putri Titian Asih adalah cewek idamannya. (F) Bahkan, cowok berkaca mata ini juga ngaku kalo suka sama artis imut yang juga pernah deket sama Vidi Aldiano itu. (H)

“Dia masuk banget kriteria cewek idaman gue. Dia baik dan lucu,”

“Pernah pegangan tangan, iya. Tapi sejauh ini tidak ada apa-apa. (H) Kalau jadian, No-Comment dulu. Tapi kalau memang dia mau kenapa tidak. Kan, gue memang suka,”

“Namun pastinya, kita tetap selalu berkomunikasi. Kita sering BlackBerry-an. Kalau lagi ingin ya sms atau telepon.”

Ya uda dee, Semoga Lagu Andhareza bisa jadi salah satu single favorit kalian yach ;-)

Chee-U .^_^.

  • Manda

    kamu cocok ama putri titian . (L)

  • azwida

    hai ka eza apa kabar…..??

  • nunie

    kaaaaaaaaaaq,,
    i love u full duech kaaaaaaaq petra,,,
    coz u cuteee
    (^-^)kapan yaccch qbizza ktemu kaa2q
    nuny tacccccccccck kan ke mana-mana(F)