Andhika Gumilang Suami Malinda Dee Citibank

Malinda Dee Istri Andika GumilangBerita dan Foto Andhika Gumilang Suami Malinda Dee Citibank (P) langsung jadi pencarian banyak publik terkait kasus penipuan uang nasabah senilai 17 M, Melinda Dee. :-$

Artis Andika Gumilang sendiri (L) adalah bintang iklan rokok dengan jargon Mana Obsesimu? berusia 21 tahun. Yupzz, terpaut 20 tahun lebih dari sang istri… :-S

Pesinetron, pemain film layar lebar dan bintang iklan (F) kelahiran 1989 ini kembali dicari awak media gosip setelah Istri Andika Gumilang tertangkap polisi karena kasus pengelapan dana nasabah :-[ Citibank tempatnya bekerja.

Sebelomnya, ditahun 2007, (O) Andhika juga sempat dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, Trindah Herlina. Meski akhirnya berakhir damai. (Y)

Profil Andika Gumilang :

Anak pertama pasangan Warsito dan Etty Maesari ini (I) mulai dikenal luas masyarakat melalui iklan rokok yang dibintanginya. Setelah itu, Ia berperan dalam film Hantu bersama Dhea Ananda ;-) dan Film Horor bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph. Dan juga bermain sinetron dengan judul, Big Is Beautiful, Indahnya KaruniaMu, dan Assalamualaikum Cinta.

Cowok keren ini awalnya pengen jadi petennis andal. Tapi, karena prestasinya hanya 20 Besar (I) Junior Tingkat Nasional, Dhika pun banting stir ke dunia hiburan, dan membuka karier ;-) dengan menjadi salah satu bintang iklan Rokok dengan jargon : “Siapa sih lo?”, “Cut, cut!”, atau “Mana ekspresi loe?”

Pria yang hobi mengoleksi tato di tubuhnya ini juga diketahui sempat berpacaran (L) dengan mantan istri BJah (mantan vokalis band The Fly), Trindah Herlina.

Malinda Dee Istri Andhika Gumilang :

Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri yang dikonfirmasi (H) membenarkan bahwa pesinetron alumnus SMUN 27 Jakarta ini adalah suami kedua dari Malinda Dee.

Hal ini diketahui :-$ saat polisi memeriksa mobil HUMMER H3 Luxury Sport Utility. Meski, saat ini mobil ber nomor polisi B 18 DIK sudah atas nama Andika, namun polisi tetap berkeyakinan (H) mobil itu dibeli dari dana hasil kejahatan Melinda.

“Itu mobil barang bukti kejahatan MD, itu mobil atas nama Andhika,” :-S

Hmmm, kalo ga’ ada kasus ini, mungkin berita Pernikahan Andhika Gumilang dan Malinda Dee Pembobol Citibank ga’ sampai kebongkar di media.

Chee-U .^_^.