Andhika Kangen Band Pelaku Tabrak Lari ?!

Gosip panas yang dibawa salah satu vokalis nyentrik tanah air bisa dibilang panas. Gimana engga panas kalo beritanya tentang artis yang jadi pelaku tabrak lari dan ga’ bertanggung jawab. Yuppy, Andhika emang ngalamin kecelakaan di Jalan R.E. Martadinata Bogor ‘n jadi pelaku tabrak lari yang ngebuat pengendara motor yang ditabrak patah tulang :-O

Gosip artis terbaru yang ngabarin Andhika pelaku tabrak lari dibantah vokalis asal Lampung ini. Emang dia ga’ langsung berhenti buat nolongin karena massa terlalu banyak ‘n takut bakal di amuk massa. Tapi, Andhika langsung ke kantor polisi terdekat buat ngelapor.

Mobil bernopol B 8405 IS kemudian diamankan di kantor polisi dan Budi, supir andhika sempet jadi bulan-bulanan massa sebelum dilerai polisi. Ceritanya waktu itu mobil Andhika yang disopiri Budi nyalip mobil di depan, sayangnya pas nyalip plus dalam keadaan kenceng di depan arah berlawanan ada sepeda motor juga pas kenceng, ya udah tabrakan.

Vokalis Kangen Band ini juga ngomong kalo dirinya bakal bertanggung jawablah, ga’ mungkin lari gitu aja. Tapi, korban tabrak lari yang ga’ lain adalah pengendara motor, Iskarido mengaku Andhika lari dan ga’ mau tanggung jawab. Hmmh, yang bener mana nie :-S

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Album Baru Kangen Band - Album Juminten | Oktavita.Com

  • Pingback: Buku Kangen Band - Buku Rahasia Kangen | Oktavita.Com

  • chaeriel

    kangen band………………..mantep dah..

  • fahmi

    kangen band gwa ngefens bgt sma kmu,dodi gwa sneng bgt sma laguny sukses trus ya?

  • Phee

    Kangen band kususxa bwt smw personilxa andika, dodi i love u.

  • Pingback: Bukan Empat Mata Dicekal Karena Kangen Band | Oktavita.Com

  • ainniii

    lagu2 kalin bguss bgd appa gy yg jdul ny jika sukses yh buat kngen band
    buat izziiee + gantengg ajj :-)

  • ANNA

    I LOVE IZZI (L) (L) (L)
    MMMMMMmmmmmmUUUUUUUUUaaaaaaaahhhhhhh (K) (K)

  • elsa

    hi……… :-)
    aQ ngEfaNssss bAngeT cAmA kaLiaN . . . . . (*)
    kaRna Lagu2 (8) (8) kAliAn yG ueNnnakIIIIIN . . . . . (Y) (Y)
    salut bWT kak”Dodhy yG nyiptaIn lagu2″ny (Y)
    -n- Aq jG ucpIn slamat ultah (^) (^) (G) ya. . . . . . .
    d”bulan juli ni . . . . .
    pokok”ny sukses trussss bwt kalian (H) (Y) . . . . .

  • kartika putri melati

    HAI KANGEN BANDDDDDDDDDDD………….
    GW FANS BGT MA KALIAN TW

  • AYU MARINI

    hai kangen ni gue ayu………..
    gue fans bgt ni ma kalian smua terutama izzi……….
    yg makin ganteng ja

  • nia

    halo kakak2 kangen band aku ngefen banget lho sama grup nya kangen band coz lagu nya bagus2 semua kak semua grup nya kangen band btw kok kalau manggung kak dhody gak ikut mang ke napa sih kakak2 grupnya kangen band kak kapan2 manggung di kota pekalongan donk biar aku lihat langsung kakak2 kangen band okey atau kalau gak main ke ms radio pekalongan

  • vinnla

    qw ngefnsssss bgd lhow 5 kangen band… (L)

  • vinnla

    Hay… :-) qw ngfnssss bgd 5 kalian… (F) ap lg 5 lgu2 (8) (8) kalian yg menyentuh ht bgd… (L) Sukses bwd kalian deh… (Y) Stu lg tsm wat bassisx… (L) (K)

  • cempluk p0endonx

    ih………5na mungkin kangen band bubar???????????
    lupzzzzzzzzz (L) u puellllll kangen,,andika :-) + cipzzzzzzz aj…… (F)
    suksez kangen ……….. (@) (K) (K) (K) (F) (F) (F)

  • aelfa

    jangan terlalu mencintai org yg kau cintai,
    bisa jadi org yg kau cintai menyakiti tanpa melihat siapa kamu.

  • aprila

    ae ka”x2 q ngefems bnget 5 ka”x2

  • aprila

    ae ka”x2 q ngefems bnget 5 ka”x2 coz nya (8) lagu2 ka’k i2 keren2 …………..q mta (T) no’e ka’k2 donx…….

  • rinapuspita

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii salam knal dari qu buat anak2 kangen terutama izzy qu ngfans banget ma dy………..boleh dunkz qu knalan ma dy???

  • elsa

    I LIKE YOUR MUSIC (8) (L) (8) (L) (8) (L) (8) (L) (8) (L)

    I ALWAYS PRAY TO YOU :-) :-)

    ALWAYS KREATIVE TO MUSIC IN INDONESIA :-D :-D

    KANGEN BAND IS THE BEST (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • tazmania

    buat kangen band tyus buat lagu yang bgs2 yaw

  • agnez

    hmmmmmmmm qw zka bgt dech ma lgu2 na ka¨k kangen band
    .te axiz yach
    ..semangat

  • http://oktavita.com she-tea teman kangen

    hy, bebe q ngefnzzzz bgt ma kmu. ntar lagi ulth km kn met ultah ya???????????

  • http://oktavita.com she-tea temanz kangen

    bebe leh mnta no hpenya g’????????? taw g’ almat FB or FS???? kpan main ke klaten????????? q tunggu lho????????????????????

  • dhea

    hi kk andhika Q ng’fans buaNNged ma kk ….. kpn mo mnggng d.bdg Q tnggu ea

  • yulie

    tambah lagi dong lagunya yang brnuansa cinta q nge – fans banget lo ama lagu dari kangen band

  • beby

    cinta itu buta (L) (L) (L) (F) (F) (F) dan janganlah kamu mencintai orang yg belum pasti jg yg km CINTAI itu MENCINTAImu jg (U) en jgnlah km terpuruk d dlm KESEDIHAN :-( :-( :-( :-( :-( yg dlm krn kesedihan dpt membuat kt SAKIT ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( I LOVE U PUUUUULLLLL (D) (D) (D) (Y) (Y) (Y) (Y) (*) (*) (*) (L) (L) (L) (L) (8) (8) (8) (8) (G) (G) (G) (G) (F) (H) :-) :-D (*)

  • yeziiiiiiiiiiiiiii

    yang sabar ja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • yeziiiiiiiiiiiiiii

    yang sabar ja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (&) (W)

  • andriea

    kAngEn bAnd lUncuRinlAgu2 y9 ciiiipS yaCh .
    biAr mElaYanG terUs du uDaraaaaaaa………….
    xPn k sRagEn lAgi………….

  • goentoro

    Ech Kangen pa kabar. Kapan2 kamu maen ke kembangarum donk, ben q iso weruh kamu. (E) (E) (E) (E) (E) (E) :-$

  • khusnul

    KANGEN BAND aQ ngefanS bngetZZZZZZZZZ ama kalIan,, apalG ama KAk dody aQ mlaH ngefanS abiZZZZZZZZ…. I LOVE YOU FOREVER KAK DODY……….

  • dyah ayu

    hai……kenalin nie dyah aq ngefens bgd ma kalian……. aq denger kalian mau bubar yaw????????????!!!!! lebih baex jangan dech!!!!!!!!!!!!!!!………….

  • ayuni

    izzi

  • Budi

    Kakak2 kangen band Q sgt NGFnsssssssss bgt Sm kangen Band kapan KangEn band bikin Lagu lagi q tunggu

  • rike

    ass.wr.wb. apa kbr kngn band? aq nge-fans bngt ama kngen band…apalagi ama vokalisx. aq sayang ama kngn band…. :-) (L)

  • wulan

    hayyyyyyyyyyyyy,,,,,kangen aku tuh ngefans ma kalian dah sjak aku klas 5 sd and skrg aku dah duduk di klas 3 smp,kpan klian bsa ktmu dtang dong ke scol aku di smp 1 gurah .kediri (U)

  • wulan

    :-$ (F) hayyyyyyyyyyyyy,,,,,kangen aku tuh ngefans ma kalian dah sjak aku klas 5 sd and skrg aku dah duduk di klas 3 smp,kpan klian bsa ktmu dtang dong ke scol aku di smp 1 gurah .kediri (U) (L) (E)

  • http://www.yahoo.com nisha

    mnat sgt kt band ni!!!

  • emma

    kangen band….
    mantap!!!!!!

  • http://yahoo.com susy sugianto

    kapan kangen band? jumpa fans d plg

  • dea

    ka’ Andika,kpn moe manggung ke Lampung???
    aq tunggu loh

  • http://sragen feni

    hai,,,,,,,,,,kak izzy kamu cakepSSSSSSSzzzzz byanGeTSZZ DEh,,,,,,,

  • coki

    kangen band the best is the best
    minta biodatanya personilnya donk…………..?

  • amir

    kapan sih kangen band mau ke MALAYSIA