Andi Arsyil Doakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Menikah

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal (I) Andi Arsyil Doakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Menikah.

(H) Ya, sosok Andi Arsyil memang sempat jadi salah satu kandidat pasangan baru bagi ibunda Bilqis Khumairah Razak. Namun, sosok Arjuna dari Bollywoodlah yang kini mengisi hati Ayu. (L)

Nama Andi Arsyil sempat dijagokan menjadi calon pendamping Ayu oleh Ayah Rozak. :-)

Kakek dari Bilqis tersebut bahkan kerap memuji ;-) sosok Arsyil di media. Hanya saja, kala itu sang pesinetron kalem ini membantah (H) adanya hubungan spesial antara dirinya dan Janda Enji tersebut.

Kini, Andi Arsyil pun berbagi do’a kala dikonfirmasi media (K) perihal kedekatan Ayu Ting Ting dan artis India, Shaheer Sheikh.

“Awal-awal (gosip Andi dan Ayu Pacaran) sih sempat risih, cuma belakangan, ya bisa karena biasa sih. (H) Belajar juga untuk menahan diri. Nggak usah dibikin stres, ;-) malah itu akan berakibat yang nggak bagus buat diri saya secara pribadi. Jadi anggap aja sebagai lelucon, dan tidak perlu dijadikan beban sih,”

“Kalau Ayu dengan Shaheer, Alhamdulillah, bersyukur banget malah. (I) Saya malah ingin mendoakan.”

“Semoga langgeng sampai ke pelaminan. (L) Terus bisa jadi keluarga yang sakinah, mawwaddah, warohmah, sesuai dengan impian pasangan dan bisa menghasilkan keturunan yang soleh dan solehah,” (F)