Andi Arsyil Putuskan Pacar Yang Suka Ngambek dan Minta Antar Sana Sini

Andi Arsyil Putuskan Pacar Yang Suka Ngambek dan Minta Antar Sana Sini (U) jadi bahasan seru di banyak gosip selebritis.

(F) Diantara banyak wanita yang dijodohkan dengan Andi, seperti Ayu Ting Ting dan Citra Kirana, nyatanya sang aktor pernah berpacaran namun justru menjadi beban… :-$

Andi Arsyil Rahman Putra baru saja menginjak usia 27 tahun. (^)

Keinginan pesinetron ganteng ini (L) untuk mempunyai pasangan sudah didepan mata, meski hingga kini dirinya belum menemukan :-S sosok yang pas dengan impiannya.

“Sebenarnya, teman saya banyak. :-D Cuma enggak ada yang kecantol. Enggak tahu kenapa. Mungkin pergaulan saya harus diperluas lagi,”

“Saya malu untuk melakukan pendekatan kepada cewek. :-$ Apalagi saya bukan tipe hunter, mengejar-ngejar cewek yang saya suka.”

“Mungkin saya terlalu rendah diri. :-S Karena saya selalu merasa ada saja yang kurang, ada yang mesti saya perbaiki dulu. Saya malah berpikir jodoh saya mungkin sedang memperbaiki diri. (I) Nanti kalau sudah tiba waktunya mungkin baru dipertemukan.”

“Ada yang bilang, (K) ‘Enak, ya dekat sama kamu. Enak, ya kalau jadi pacar kamu. Enak, ya kalau jadi istri kamu.’ Enggak ada yang menyatakan langsung, semua hanya kasih sinyal. Cuma aku cuek saja,” :-)

Pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987 ini  sendiri bukannya (H) tidak pernah berpacaran. Cowok keren ini pernah dekat dengan seorang wanita. (L) Namun, lantaran justru menjadi beban, Andi pun memilih berpisah. (W)

“Baru sebatas dekat” :-)

“Saat saya bekerja dia tanya melulu, ‘Lagi di mana?’ Kalau enggak dibalas, dia ngambek.” :-$

“Belum lagi disuruh antar-jemput ke sana kemari. :-S Gara-gara itu jujur saja pekerjaan malah berantakan. Enggak ada yang selesai. Karena menjadi beban buat saya, akhirnya saya cut saja. Lebih baik berteman,” ;-)