Andi Arsyil Tak Punya Perasaan Cinta Pada Citra Kirana

Andi Arsyil Tak Punya Perasaan Cinta Pada Citra Kirana (H) diungkap pada media gosip artis baru-baru ini.

(L) Yupz, keinginan fans untuk menyatukan Andi Arsyil dan Citra Kirana seperti di kisah TBNH memang masih kuat hingga saat ini, meski Citra sudah berpacaran dengan Ali Syakieb. (F)

Andi Arsyil Rahman Putra akhirnya angkat suara (K) perihal pilihannya menjomblo dan perjodohan yang dilakukan banyak pihak (I) untuk dirinya dengan lawan main di sinetron, Citra Kirana.

Andi mengaku sama sekali tidak mempunyai rasa apapun pada sang dara (H) meski chemistry keduanya terasa kuat di sinetron.

“Citra cocoknya jadi adik. ;-) Lagi pula umurnya terlalu jauh. Beda delapan tahun. Citra juga mungkin sudah anggap saya kayak kakak sendiri.”

“Dari awal memang saya enggak ada perasaan kepadanya. :-) Chemistry saya (dengan Citra) di sinetron terjalin karena kami profesional. Bayangkan saja, tiga tahun kami main bareng berpasangan, tapi memang enggak ada perasaan.” ;-)

“Enggak ada motivasi mengejarnya. Suka juga enggak. (H) Di dunia nyata malah enggak nyambung (tanpa chemistry),”

“Kan saya yang menjalani. :-) Ya sudahlah, sekarang saya perbaiki diri dulu saja. Saya enggak kurang kasih sayang dan perhatian juga, kok. Fans saya saja sudah banyak banget yang memperhatikan saya,” (D)