Andi Khadijah Shyalimar Tahir, Janda Satu Anak Mantan Pacar Riza Shahab

Andi Khadijah Shyalimar Tahir, Janda Satu Anak Mantan Pacar Riza Shahab (K) tengah jadi perbincangan di banyak media gosip.

Kasus Penganiayaan Riza Shahab yang dilaporkankannya membuatnya kembali diingat publik. (H)

Andi Shyalimar Malik tengah terbelit kasus dengan sang mantan kekasih Muhammad Riza Shahab, (U) dimana keduanya saling melapor ke polisi dengan tuduhan pengeroyokan.

shyalimar dianiaya

Sempat berpacaran (L) periode Agustus 2013 hingga Oktober 2013, mantan pasangan inipun terlibat adu mulut dalam kondisi mabuk di sebuah cafe di Bali hingga berujung penganiayaan. :-[

Yang membuat saya sakit hati itu :-[ ketika dia menyinggung soal bapak dari anak saya. Bapak dari anak saya saja tidak jelas. Itu kata-kata yang membuat saya marah dan emosi.

Shyalimar sendiri sebelumnya juga pernah dilaporkan PRT :-$ lantaran dituding telah menyiksa dan menyekap para pembantu.

syalimar janda

syalimar tanpa suami

syalimar punya anak

syalimar mantan pacar

syalimar dikeroyok

syalimar mabuk

Kasus Penganiayaan PRT :

Bulan Maret 2016 (O) Shyalimar dan Nabila, sang kakak, dilaporkan 2 pembantu rumah tangganya, Tiara (22) dan Salimah (43) serta Marni (19) (masih ditahan dirumah terduga pelaku, kala itu).

PRT ini melaporkan penganiayaan :-$ yang terjadi di rumah Nabila, kakak Shyalimar, di Perumahan Prima Lingkar Asri, Jalan Caman Raya, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.  :-O Selain siksaan dari bulan November 2015 hingga Maret 2016, 2 prt ini juga mengaku hanya diberi makanan sisa dan gaji yang tidak dibayar.

Sahabat Ichal Muhammad :

Dalam jejaring sosialnya, Cima sempat berbagi foto kemesraannya (P) dengan cowok yang pernah berselisih dengan Cita Citata ini, namun sebatas sebagai sahabat. (L)

ichal shyalimar

“Kalau ketemu dia pasti dipaksa makan .. sahabat yg tempatnya curhat,marah2,nangis2 , dll *pokoknya gaada yg boleh cemburu dia yaa* hahaha

ichal shyalimar

“Happy birthday ma friend ical brugman hahaha.. sukses selalu yaaa buat dirimuuu semoga cpt dpt jodoh terus karir nya bagus terus makin ganteng terus kurang2in dugemnya atau kongkow2nyaa yaa sama kurang2in ngewinenyaaa pokoknya apapun yg terbaik buat km semoga allah mengabulkannya AMIN

Cucu Adam Malik :

Shyalimar Tahir pun sempat menggunakan nama tenar Andi Shyalimar Malik, (I) lantaran mengaku masih mempunyai hubungan kerabat dengan alm. Adam Malik (mantan wakil presiden RI), yaitu sebagai seorang cucu. :-) Seperti yang ditulisnya di bio Instagram.

A. SHYALIMAR malik - i am the granddaughter ADAM MALIK (wapres1978-1983) - DON'T JUDGE ME UNTIL YOU KNOW ME.

Anak Shyalimar :

Syalimar sendiri mempunyai seorang anak laki-laki (L) yang masih balita, bernama Ibrahim Malik. Wanita cantik inipun berbagi kegemasan (F) pada sang putra di media sosialnya.

Lucunya anak mama??love you my son ??

janda satu anak

Gimana mau dimandiin dibangunin aja susah bgt malah marah2 mana lg bengong , galau ya nak kangen sm papa nya ??  #myson #myeverything #ibrahimmalik

syalimar punya anak

Morning kamu yg selalu ngambek sm aku #suamilgbtdieminajedulu *Ada yg bingung juga pagi2 di ajak selfie* hadeeeh”

ibrahim anak shyalimar

Suami Syalimar :

Medio Mei 2016 silam, (O) dalam jejaring sosialnya, dara kelahiran 24 tahun silam ini beberapa kali mengunggah kegiatannya yang tengah mempersiapkan sarapan untuk sang suami (F)

Morning all.. Selesai juga bikin Breakfast buat suami.. Enak ya jd km lagi angry atau tidak Aku ttp masakin breakfast buat km.. #untungcinta #happybreakfast #happymonday

Cima sendiri sempat menuliskan status doa untuk sang suami, (I) lantaran mengaku sangat mencintainya.

allah please protect my husband for me ya allah because i love him so much???? amien

Labrak Penggoda Suaminya :

Dalam statutsnya di jejaring sosial, (K) Cima sempat menuliskan status Emosi pada Wanita Penggoda Suami Orang, termasuk menggoda suaminya. (W)

suami digoda

Lebih tepat nya kalau teman laki2 anda sudah punya istri dan anak mau di gangguin juga rumah tangga org!!!

Situ ga ada kerjaan apa gimane.. Ko ga ada capek2 nya sih gangguin rumah tangga org mulu udah 4x pasangan yg situ ganggu!!! Udah tau suami sy tidak merespon anda kenapa jd anda yg gatel banget-_-”!!!

Neng mau di garuk pake ???? atau ???? atau mungkin biar lebih enak pake dukun santet aja ye neng

Film Bidadari Pulau Hantu :

shyalimar film horor

Mendapatkan peran utama, (I) Shyalimar membintangi film horor ini bersama Mongol “Stand Up Comedy”, Gian Subianto, Albern, Cariesta Maya, Vitalia Sheysa, dan Nadia Zuhra.

Rilis pada Desember 2014, film horor yang diperankan Shyalimar nyatanya :-$ turut diisi adegan panas.

Shyalimar dan Vitalia Sheysa :

Vitalia Cima

Me and my sister ?? makasih semua saran2 dan nasehat2nya insya allah ade akan ttp bertahan pd pilihan ade selalu???????????? makasih kakak syg love yaa

Shyalimar Dibully Gendut dan Jelek Dari SD hingga SMA :

Wanita langsing dan cantik ini sendiri :-$ nyatanya bertahun-tahun menjadi korban bully. Penampilan fisik yang gendut dan jelek menjadi hujatan teman-temannya :-O semasa duduk di bangku Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

syalimar dibully

Ini salah satu foto (P) yang tersiksa waktu jaman gue dihina di bully diremehkan dll.

Dulu badan gue seperti ini. gue selalu jadi bahan bully-an temen temen gue. :-$ entah apa yang salah di diri gue, mereka selalu menindas gue. gue jalan dikata-katain lah, dilirik-lirik sinislah, selalu jadi bahan tertawaan lah.

Mulai dari temen kelas gue, temen angkatan gue bahkan kakak kakak kelas gue. :-( Selalu dihina gendutlah jeleklan dibilang freak lah dll deh pokoknya.

Bahkan ketika gue naksir sama cowok pun selalu dibilang gendut jelek :-$ ga pantes sama dia dan waktu casting pun gue baru masuk ruang casting aja udah disuruh keluar gara-gara katanya muka gue jelek perut gue buncit :-[ hmmm dan lebih parahnya lagi sahabat gue sendiri aja ngejauhin gue gara-gara terpengaruh sama hasutan temen-temen sekolah gue.

hmmmm dari sd sampai sma selalu aja uge jadi anak bully-an temen temen sekolah gue. :-$ Tapi itu dulu sebelum semua berubah.