Andi Soraya Digugat Cerai Rudy Sutopo

Berita gonjang-ganjing perceraian Andy Soraya (U) akhirnya berujung Pengadilan Agama, Andi Soraya Digugat Cerai Rudy Sutopo setelah sebelumnya (K) mengungkapkan rencana ini pada media.

Talak Cerai Rudy Sutopo akhirnya memperjelas masalah rumah tangga :-$ mantan teman hidup Steve Emmanuel ini.

Diwakili kuasa hukumnya, Mada L Mardanus dan Inta Amilia, (~) Rudi mendaftarkan permohonan menalak cerai ibu dua anak itu (U) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Surat pendaftaran talak terdaftar dengan nomor gugatan 2699/Pdt G/2013/PAJS. (E)

“Sejak beberapa waktu lalu, (H) beliau (Rudi Sutopo) memang sudah berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga dengan ibu Andi Soraya. Sampai pada keputusan (U) mendaftarkan gugatan talak cerai,”

“Perceraian bukan karena perbedaan usia, :-) tapi karena adanya perbedaan visi misi dalam menjalankan hubungan rumah tangga. ;-) Pak Rudi menginginkan istri yang melayani suami dan urus keperluan rumah tangga. Tapi itu tidak didapatkan Pak Rudi,”

“Kembalinya ibu Andy Soraya setahun ini ke dunia entertainment :-S sangat menyita waktunya. Mengurus suami dan anak, itu sampai terbengkalai. :-$ Pak Rudi menginginkan kehidupan rumah tangga yang samawa, :-( ibu Andi kurang memahami itu,”

“Tujuan utama Pak Rudy nikah itu (L) supaya istrinya bisa mengabdi ke anak-anak. Setahun belakangan memang diizinkan (H) untuk kembali aktif di entertainment, tapi nggak sampai menyita kegiatan. :-$ Tapi yang terjadi justru sebaliknya,”