Andika Mahesa Dituding Melakukan Penipuan Pada Wanita Seksi

Andika Mahesa Dituding Melakukan Penipuan Pada Wanita Seksi (F) yang juga seorang DJ dan Pedangdut.

Adalah DJ Dinar Candy yang baru-baru ini diperkenalkan sebagai artis asuhan Andika, :-[ yang memperkarakan sang Boss..

Sebagai Produser yang berhasil mengorbitkan sejumlah penyanyi, (8) seperti Duo Serigala, DJ Dangdut, ada juga yang pecahan dari Trio Macan hingga Maula Band, Andika Kangen Lagi bahkan baru-baru ini membawa (F) satu lagi pedangdut dengan goyangan khas.

Adalah DJ Dinar Candy, si Goyang Belut, :-) yang dibawa Andika dan diperkenalkan dengan lagu Potel Pala Barbie.

Sayangnya, :-$ DJ seksi yang mengaku pernah melakukan operasi payudara ini justru berniat memperkarakan sang produser, lantaran melakukan penipuan padanya. :-[

“Andika menawarkan kepada saya untuk 2 lagu dan 2 video klip seharga Rp 80 juta. (I) Saya sudah transfer Rp 70 juta, tapi baru dikasih 1 lagu. Sampai saat ini sisanya belum. :-S Makanya saya mau somasi dia dari pengacara saya,”

“Sudah sering banget minta pertanggungjawaban. :-( Gara-gara permasalahan ini, Dinar sampai menganggur 6 bulan. Ngakunya, dulu nanti dikasih, karena dia lagi alami kecelakaan. Pas dicek ke sana, :-[ ternyata dia nggak kecelakaan, bohong,”

“Pokoknya aku hanya mau lagunya segera dikasih. (8) Jika tidak, setelah disomasi, ya kita mau melaporkan ke Polda. Biar polisi yang menyelesaikan kasusnya,”

“Pertama dikenalkan manager. (T) Habis itu dia agresif banget telepon-telepon aku. Dia kasih janji-janji manis. Tapi hingga saat ini cuma satu lagu yang dikasih, judulnya ‘Potel Pala Barbie’. Janjinya kan dua lagu,” (8)

“Buat Andika, kalau misalnya lagi di Jakarta ayo ketemu. :-[ Kalau mau diselesaikan secara kekeluargaan ayo, jangan menghindar,”