Andreano Philip Movie

Film Andreano PhilipAndreano Philip Movie bakalan jadi bahasan seru berita selebritis terbaru kali ini. (~)

Film terbaru Nano, Rayuan Arwah Penasaran emang mulai memberikan label “Aktor Panas” :-O pada model yang pernah menyabet gelar Juara III L-Men Bali 2005, Juara III Samsung, Model Hunt Indonesia 2005, dan Juara Be Our Cover MensHealth 2005 ini. (I)

Cowok keren yang juga jadi bintang iklan Star Mild versi Apa Obsesimu? (H) ini masuk ke dunia entertainment lewat jalur modelling.

Segudang prestasi (I) termasuk jadi jawara Mr Indonesia 2006 dan 8 besar Mr International 2006, bikin namanya mulai dikenal.

Nano Hot

Dalam kisah cintanya, (L) Nano pernah berhasil menggaet Melanie Putria di sekitaran tahun 2001, sayangnya mereka putus, dan putri indonesia 2002 itupun kini diperistri Angga Maliq.

Lepas dari Melanie, (U) artis Glow Management ini lantas kecantol Lia Trio Macan di penghujung tahun 2009.

Film Bioskop Andreano Philip :

Debut akting dimulai di tahun 2005 dalam film Cinta Silver. (L)

Lantas, 3 tahun kemudian yaitu tahun 2008, (O) kembali bermain dalam judul In The Name Of Love, Lari Dari Blora dan Asmara 2 Diana.

Di tahun 2010, (O) ada judul Hantu Puncak Datang Bulan yang menghebohkan karena adanya adegan bercinta Andreano dan Lia Ladysta serta Andy Soraya dan Ferly Putra.

Sampai akhirnya, meski dipenuhi pencekalan, :-[ tontonan vulgar itu tetep tayang dengan judul Dendam Pocong Mupeng.

Pertengahan 2010, ada satu lagi judul vulgar yang dia perankan barengan Rahma Azhari dan Leah Yuzuki, artis Jepang. ;-) Simak selengkapnya akting sang aktor berkepala plontos ini di (P) foto adegan hot rayuan arwah penasaran.

Andreano Philip Hot :

Julukan aktor film panas (H) yang sempat disandang Ibra Azhari di tahun ’80 – ’90 an, seakan menurun pada model plontos satu ini. Gimana engga’ kalo di tahun 2010 ini, sudah 2 judul tontonan bioskop vulgar dan seronok dibintanginya. :-S

Cuman, pas dikonfirmasi, (H) pelantun lagu duet “Terpisahkan” ini menampik disebut bintang seks.

“Sebenarnya aku bukannya senang dengan film seperti itu :-$ tapi tawaran yang datang memang seperti itu.”

“Ini hanya kerja saja. ;-) Bukan soal senang atau tidak senang,”

Soal aktingnya dalam film produksi K2K Production terbaru, (I) Nano mengaku peran dalam film nya ini sempat membuatnya deg-degan.

“Ini film pertama aku beradu cinta (L) dengan orang Jepang, jadi pengalaman baru,”

“Enakan lokal. Rahma lebih enakan. Jepang lebih defensif, kalau Rahma ofensif. :-P Itu yang aku suka. Mungkin karena faktor komunikasi yang membuat artis Jepang terlihat lebih kaku,”

Nah, ternyata Film Bioskop Andreano Philip ada 6 judul lho, banyak juga ternyata… (H)

Chee-U .^_^.