Ane Avantie Salah Komentar, Anji Tunggu Permintaan Maaf

Ane Avantie Salah Komentar, Anji Tunggu Permintaan Maaf (I) terkait kasus salah tuding yang dilakukan sang desainer pada putra putrinya.

Anji geram :-[ lantaran tokoh idola publik membuat komentar menyudutkan dirinya yang memicu banyak tudingan miring :-$ pada keluarga Anji Wina.

Skandal Anne Avantie salah fokus tentang anak2 Kiki Sheila dengan anak2 Anji Wina :-S lantaran sama-sama ada Leticia sosok anak Sheila Anji, masih terus mengegerkan.

Ya, kisah masa lalu yang sudah 6 tahun silam terjadi, nyatanya memang tak semua mengikuti perkembangan beritanya. (H) Pun, yang terjadi dengan sang desainer handal.

Saat dikonfirmasikan (K) perihal Kasus Komentar Ane Avantie di jejaring sosialnya, musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini mengaku sedih ;-( lantaran ‘tudingan salah alamat’ muncul dari sosok yang dihormati banyak orang.

Anji pun mengira, Anne tengah membela Kiki Mirano dengan muncul (~) di jejaring sosialnya yang tengah memamerkan kebersamaan bareng Leticia, Saga dan Sigra, :-$ yang sayangnya dikira Ane sebagai Leticia, Nathaniel dan Precious.

Gara-gara postingan sang desainer ini, :-S tudingan miring publik sempat juga ditujukan pada Wina Natalia yang seolah sebagai ibu tiri sok pahlawan terhadap sosok Leticia. :-$

“Saya sedih, maksudnya yang bicara ini bukan alay atau ibu-ibu yang tidak berpendidikan. :-S Tapi yang bicara ini Anne Avantie yang saya kagumi karya-karyanya, dia orang hebat,”

“Saya tidak mengenal Ibu Anne, :-( bahkan ketemu saja belum pernah,”

“Mungkin Ibu Anne berpikir bahwa anak-anak di video itu anak-anaknya Kiki, :-S suaminya Sheila.”

“Yang kedua, :-S mungkin dia dekat sama Kiki, dia tahu kerinduan Kiki dengan anak-anaknya.”

“Atau mungkin karena mereka sama-sama orang Semarang,” (I)

“Ya mereka berada di ruang lingkup yang sama, :-S satu gereja, musik dan lain sebagainya. Saya rasa mungkin dia juga pernah diceritakan kerinduan Kiki dengan anak-anak,” (W)

“Saya sih menunggu Ibu Anne (T) menghubungi saya ya, karena saya sudah posting 4 foto yang menjelaskan perihal dan saya tag (tandai) ke Ibu Anne. Saya minta klarifikasi soal ini ya,” :-S

“Ini sangat melukai perasaan istri ;-( dan tentunya juga saya.”

“Bahkan istri saya sampai takut kalau ingin memposting tentang Leticia, :-( karena takut dianggap ibu tiri dan sebagainya,”