Angel Chibi Member Pertama Yang Menikah Dan Tetap Gabung Cherrybelle

Angel Chibi Member Pertama Yang Menikah Dan Tetap Gabung Cherrybelle (K) menjadi jawaban yang ditunggu para fans terkait Pernikahan Angel dan Rudy.

Namun, Angel mengaku tak bisa memastikan :-S kariernya bersama Cherrybelle jika telah memiliki momongan.

Margareth Angelina, salah satu dari 3 member Cherrybelle yang tersisa (bersama Christy dan Novi), (L) kini telah memutuskan untuk melepas masa lajang, alias menikah.

Padahal sudah menjadi rahasia umum, (K) bahwa ada Aturan dalam Management Cherryebelle untuk tidak “berpacaran”. Namun, aturan ini memang sempat dilonggarkan lantaran para member sudah dalam usia ‘matang’. (F)

Dan, mendobrak tradisi girlband Korea yang memilih :-$ menyembunyikan kekasih ataupun pernikahan, Angel justru mengaku sudah membicarakan hal ini dengan management dan memilih terbuka soal pernikahannya. (Y)

“Di Cherrybelle, boleh nggaknya itu nggak ada persyaratan :-) dan sebenarnya asal bisa dibicarakan sebelumnya. Management juga datang tadi kok, mereka support dan mereka terharu juga. (Y) Memang nggak ada larangan nikah atau pacaran kok asal kita bisa ngomongin. Ming sempet minta izin kepada Dady, ayahnya Cherry Belle,” (I)

“Kalau sekarang aku masih di Cherrybelle, :-D habis nikah saja masih ada jadwal full sampai minggu depan, jadi bulan madunya ditunda karena ada audisi Cherrybelle. Aku ikut ngajarin member baru, ;-) misalnya untuk koreo Chibi. Masih banyak tugas yang harus diselesaikan,”

“Aku member pertama Cherrybelle yang nikah, (F) jadi lihat saja ke depannya gimana, karena aneh juga ya kalau sudah punya anak masih kayak gitu,” (H)

“Yang pasti, nama aku akan tetap Angel Chibi, dan aku masih ada jadwal full setelah menikah,” (Y)