Angel Karamoy Akui Foto Mesra Bareng Pasha Ungu

Angel Karamoy Akui Foto Mesra Bareng Pasha Ungu :-O akhirnya menjadi jawaban atas Skandal Heboh di akhir tahun lalu.

Jika foto mesra ciuman, rangkulan, hingga pegang pantat dulunya dibantah :-$ , kini akhirnya diakui keasliannya….

Buka Bukaan Angel Karamoy jelas kurang lengkap tanpa adanya klarifikasi soal (K) skandal mesra dengan suami orang yang menghebohkan di akhir 2015 lalu.

Dan dalam tayangan Obsesi, (P) Angel pun membenarkan foto Angel Pasha asli dan benar mereka berdua. Meski tampak mesra, namun ibu 2 anak ini menganggap itu adalah foto biasa sebatas teman. (H)

Angelina Wilhelmina Karamoy pun membantah :-[ gosip berselingkuh dibelakang sang suami, Steven, lantaran diakui permasalahan rumah tangga mereka sudah ada tanpa adanya pihak ketiga. :-S

Ruben : “Sebenarnya siapa menyelingkuhi siapa sih? Karena selama ini kan ada yang bilang kalau Angel punya PIL dan ada juga WIL dalam rumah tangga kalian,”

“Yang jelas :-S masalah ini sudah lama terjadi,”

“Saya dengan Pasha tidak lebih sekadar teman, saya menganggap beliau kakak, sama seperti yang lain. :-) Tidak ada hubungan asmara sama sekali,”

“Iya itu memang saya, tapi itu foto pas ketemu di mall. :-S Saya tidak mengerti, foto itu tidak sengaja (ada) saat saya bertemu di mal,”

“Hubungan saya dengan Pasha cuma sebatas teman biasa saja,” (I)

“Kami teman lama :-) dan kami tidak keep contact terlalu jauh karena saya tahu batasannya,”

“Buat saya dia orangnya sama seperti teman lain. ;-) Saya dan dia tidak lebih dari teman biasa. Beliau orang yang saya hormati dan saya anggap sebagai kakak,”

“Saya dengan Pasha tidak lebih dari sekadar teman. Sama sekali tidak (selingkuh). :-S Perasaan cinta tidak ada. Hanya persahabatan,”