Angel Karamoy Buka Bukaan di Obsesi

Angel Karamoy Buka Bukaan di Obsesi (K) tentang pernikahannya yang tidak bahagia.

Tangisan rindu pada Lovely dan Juno pun kembali mengucur, ;-( meski ibu 2 anak ini keukeuh menutup rapat permasalahan dalam rumahtangganya.

Angel Karamoy angkat bicara. (K)

Setelah lama bungkam perihal gosip konflik rumah tangganya bersama Steven Rumangkang, :-S ibu 2 anak ini akhirnya membuat pengakuan tidak bahagia 8O dengan pernikahan yang telah dijalani selama 8 tahun.

Hal ini dibongkar pemilik nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy (K) kala menjadi bintang tamu Obsesi yang dipandu Ruben Onsu.

Ruben : “Bahagia atau tidak bahagia?”

Angel : “Sedih,”

Ruben : “Tidak bahagia?”

Jawaban yang didapat pun mengejutkan :-O lantaran ibu 2 anak ini mengangguk setuju. Mengaku tidak bahagia dengan pernikahannya dengan Steven Rumangkang, :-$ Angel kesulitan menjawab kala ditanya soal perceraian.

“Saya serahin sama Tuhan saja,”

Mengakui adanya konflik dalam rumahtangga yang telah dijalani selama 8 tahun, :-[ Angel Karamoy nyatanya tak ingin berbagi perihal ‘masalah’ dalam pernikahannya.

“Saya enggak pernah kasih statement (K) saya keluar rumah atau gimana”

“Yang pasti setiap rumah tangga pasti ada masalah. Sekali lagi apapun masalahnya :-S karena saya menghormati Steven, saya menghormati juga anak-anak saya dan keluarga besar, untuk itu saya memutuskan :-) untuk tidak menceritakan di depan publik, apa masalah sebenarnya saya dan Steven,”

“Saya rasa ini masalah hanya kami berdua saja (H) tidak perlu diselesaikan di depan publik,”

“Sekali lagi, saya juga nggak mau bilang apa-apa soal Steven, karena dia ayah dari anak-anak saya,” (L)

Meski sempat dituding Tangisan Palsu Pencitraan, ;-( namun lagi-lagi Angel menitikkan airmata kala Ruben mempersilahkan artis 28 tahun tersebut untuk (F) menyampaikan pesan pada kedua buah hatinya.

“Lovely, Junio, mami cuma mau bilang i love you,” (L)

“Saya cuma berharap saat ini anak-anak saya happy, mereka merasa disayangi dan diperhatikan, ;-( dan selalu saya berdoa untuk anak-anak saya,”

Kerinduan pada Lovely dan Juno pun sedikit ditepis ;-( lantaran Angel mengaku ingin bisa segera menyelesaikan masalahnya dengan sang suami,

“Kalau menurut saya ada masalah lebih penting yang harus kami selesaikan, (I) yaitu masalah saya dan Steven, jadi saya fokus ke situ, mudah-mudahan masalah itu bisa selesai dengan baik,”

“Kita kan sudah sama-sama dewasa. :-S Saya mau (Steven) jangan terlalu (banyak) bicara di media,”

“Jadi kita berdua ngobrol aja, ketemu,”