Angel Karamoy Menangis Curhat Pada Shandy Aulia

Angel Karamoy Menangis Curhat Pada Shandy Aulia ;-( selebritis yang juga sahabat dekatnya.

:-$ Galau ditengah permasalahan keluarga yang memanas, namun harus profesional dengan pekerjaan entertainment, ;-( membuat Angel tak kuasa menahan airmata.

Angel Karamoy dan Shandy Aulia adalah sahabat dekat sejak keduanya terjun di dunia entertainment. (Y) Sama-sama berusia 28 tahun, keduanya pun masing-masing dipersunting oleh pengusaha kaya.

Angel mendukung bisnis line clothing sahabatnya dengan sering memakai koleksi SAC, (I) Shandy pun memberi dukungan dengan menyediakan waktu berkumpul bersama.

Seperti saat sang sahabat membutuhkan bahu untuk bersandar, :-( lantaran tak ada lagi “keluarga kecil” yang menunggunya di rumah. Karena, seperti yang diungkapkan Steven, Angel memilih kabur dari rumah.  :-$

Tampak dari potret (P) yang dibagi istri David Herbowo tersebut, Angel Karamoy sembab usai menangis. Meski dengan kacamata berbingkai besar untuk menyamarkannya, namun tetap saja bekas tangis itu terlihat. ;-(

Dalam status yang ditulisnya, artis yang baru saja berkonflik dengan Bella Shofie ini memberikan (Y) dorongan agar sang sahabat bisa kuat menjalani cobaan dalam hidupnya sekarang.