Angel Lelga Akui Foto Topless 15 Tahun Lalu

Gosip selebritis kali ini bawa pernyataan soal (K) Angel Lelga Akui Foto Topless 15 Tahun Lalu.

(H) Yupzz, usai dihebohkan dengan Gambar Perut Angel Lelga  Cover SLANK Virus 2001 silam, calon wakil rakyat inipun akhirnya buka suara soal kegegeran publik ini. :-)

Disibukkan dengan masa persiapan kampanye calon legislatif (I) untuk Jateng Dapil 5, Angel Lelga harus kembali berurusan dengan “jegalan politik”. :-$ Kali ini gambar topless dirinya 15 tahun silam ramai diobrolin di dunia maya. (F)

Saat dikonfirmasikan, (K) Janda Rhoma Irama ini mengakui bahwa sosok yang beredar adalah benar dirinya. (H) Namun dengan santai, wanita high class ini menyatakan jika penyebaran foto lama itu ;-) adalah merupakan kerjaan orang iseng yang ingin menjatuhkan langkah politiknya.

“Saya tidak menampik.” :-$

“Tapi itu sudah 15 tahun yang lalu. Saya masih belum mualaf,” :-)

“Baru pulang dari dapil, saya dikasih tahu sama manajemen, saya kagetnya setengah mati. ;-( Saya juga sedih sedang tugas di Jateng 5,”

“Sudahlah mau apalagi, orang kan iseng. :-S Pada saat mau berbuat baik, ada yang iseng. Ya sudahlah, :-) ini ujian yang harus saya lewati,”

“Saya belum lihat foto aslinya, saya nggak pegang foto aslinya. (P) Saya juga nggak tahu itu seperti apa dan siapa yang menyebarkannya,”

“Saya nggak mau cari tahu siapa yang ngisengin saya. (H) Biar saja nanti Allah yang menentukan garis tangan saya. Biar saja Tuhan yang melihat ini,” ;-)