Angel Pieters Cari Bukti Kemenangan, Provider Sebut Polling SMS Angel Terbanyak 73 Persen

Gosip selebritis kali ini bawa kabar (I) Angel Pieters Cari Bukti Kemenangan, Provider Sebut Polling SMS Angel Terbanyak 73 Persen.

Kontroversi kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 memang masih panas, :-S lantaran tak ada klarifikasi apapun dari pihak penyelenggara.

Angel Pieters mengungkapkan (K) ketidaktahuannya mengenai kontroversi yang kini memanas di publik.

Jebolan Idola Cilik 2008 ini menyatakan dirinya sejak awal :-S hanya tau jika sudah ada 6 nominasi soundtrack terfavorit. Tidak tahu jika ada perubahan jumlah nomine, :-$ hingga penempelan stiker untuk penambahkan namanya pun dia tidak tahu. :-(

Saat diumumkan menjadi Pemenang Soundtrack Terfavorit, (I) dara kelahiran 15 Agustus 1997 ini jelas bangga, hingga mengumumkannya ke Gereja tempatnya beribadah.

Hanya saja, :-S kala kemenangan itu digugat banyak pihak, dirinya langsung down. Bukan lantaran tak jadi menang, :-( namun nama baik yang sudah dibangunnya bertahun-tahun, langsung hancur berantakan.

“Kalau saya pribadi nggak tahu detailnya seperti apa, :-S bisa ditanyakan detailnya langsung sama IMA. Tetapi saya sudah ditelepon IMA dari April, bahkan saya saja nggak notice (diberitahu) ada telepon dari IMA (masuk nominasi),” (T)

“Awalnya ditelpon pada April 2015, (E) mereka (penyelenggara IMA 2015) bilang kalau saya masuk nominasi kategori Soundtrack Film Terfavorit. Saya enggak tahu ada perpindahan dari lima ke enam, :-S setahu saya dari awal memang enam,”

“Pas kemarin saya menang, saya hanya berpikir bahwa saya menang,” :-$

Namun, ketika kemenangan Angel Pieters di IMA menjadi kontroversi :-[ dimedia sosial lantaran diduga “titipan”, dara manis inipun mencoba mencari jawaban (K) dengan menghubungi panitia IMA 2015 bahkan hingga mencari bukti lewat provider apakah dirinya memang mendapat polling tertinggi…. :-S

“Setelah kemenangan kemarin saya langsung mempertanyakan ke pihak RCTI dan IMA, (K) saya minta bukti apakah saya beneran menang atau enggak, itu saja. Saya enggak mau malu. (H) Saya enggak gila award, enggak dapat juga enggak masalah,”"Saya jelas mempertanyakan, :-S saya orang yang paling nggak pernah minta-minta promo, saya mau bekerja keras. Kalau saya nggak pantas (mendapat penghargaan) ya nggak akan meminta,”

“Itu kan berdasarkan polling SMS dan resmi dari provider, (T) saya sempat hubungi pihak provider, dan dapat poling sekitar 73 persen,”

“Yang saya sedih itu satu hal. ;-( Mungkin saya ada di grup ini sudah lama, dari saya masih kecil (umur 10 tahun) sampai sekarang. Saya sedih kalau ada yang beranggapan bahwa karier saya ini banyak dibantu, :-$ cuma karena kita ada di grup yang sama,”