Angel Pieters Klarifikasi Kemenangan IMA 2015 Sambil Menangis

Angel Pieters Klarifikasi Kemenangan IMA 2015 Sambil Menangis ;-( jadi bahan perbincangan hangat berita artis terbaru.

:-S Misteriusnya Pemenang Soundtrack Terfavorit IMA memang menjadi kontroversi lantaran nama Angel tak masuk :-O dalam daftar nominasi. Diduga, ada “titipan” dari salah satu pihak atas kemenangan ini.

Angel Pieters akhirnya muncul ke publik. (K)

(I) Lewat konferensi pers yang digelar di Gedung Annex RCTI, Jakarta Barat, Kamis, 21 Mei 2015, dara berkulit gelap ini meluapkan perasan sedihnya ;-( meski dirinya baru saja menyabet Piala Indonesian Music Awards 2015, lewat kategori Soundtrack Terfavorit.

Trauma yang dirasakannya :-$ bukan hanya lantaran haters yang membully, namun juga para artis senior yang seolah menyudutkan kemenangannya. :-( Angel diduga “dimenangkan” oleh satu pihak, lantaran Menang IMA Tanpa Masuk Nominasi.

“Jujur, aku syok dan sedih banget.” :-$

“Tiba-tiba di media sosial, orang heboh banget dengan opininya masing-masing. (K) Aku pribadi, jujur, tidak tahu menahu tentang jumlah nominasi yang ada. :-S Sejak bulan April lalu, aku sudah dihubungi pihak IMA dan dikabarkan masuk nominasi Soundtrack Favorit, di urutan 6 dengan nomor registrasi E6,”

“Saya memang sering di-bully dan saya sudah badak (kebal).” :-$

“Tapi kalau yang ini, ;-( saya sedih karena kredibilitas saya sebagai penyanyi itu turun. Karena orang menyangka kemenangan saya itu misterius, karena didukung (dengan cara tidak sah), dibilang kemenangan palsu. :-( Padahal, selama ini saya selalu bekerja keras. Orang-orang terdekat saya tahu akan hal itu,”

“Saya sangat sedih, ;-( bahkan orang-orang yang pernah kerja sama dengan saya berprasangka buruk. Saya sebagai penyanyi secara alamiah saja. Saya mau bekerja keras dengan tenaga dan keringat saya sendiri,” (I)

“Saya sedih kalau mereka beranggapan seperti itu. :-( Tapi sekali lagi berterima kasih sama mereka karena memotivasi saya untuk lebih semangat lagi, untuk buktiin bahwa saya bukan artis atau musisi dongkrakan,”

Finalis Idola Cilik RCTI inipun menyatakan sengaja (P) menghapus foto kemenangannya menggenggam piala IMA lantaran terus menjadi kontroversi di media sosial.

“Aku hapus semua foto kemenangan IMA di Instagram karena aku sudah nggak kuat :-$ dengan cemoohan para haters. Mereka menganggap kemenangan aku misterius lah, kontroversial lah,”

“Tapi, aku nggak akan berhenti berkarya. (Y) Aku berterimakasih kepada mereka (yang menghujat) karena telah membuka pikiran saya untuk berkarya lebih baik lagi,”