Angel Pieters Tak Masuk Nominasi Tapi Menang IMA 2015

Berita selebritis masih dihebohkan dengan bahasan :-S Angel Pieters Tak Masuk Nominasi Tapi Menang IMA 2015.

(I) Kemenangan Angel Pieters Kategori Soundtrack Terfavorit memang masih menjadi bahan bully dan cibiran lantaran namanya baru muncul 6 hari sebelum ajang bergengsi digelar. :-$

Ajang Indonesian Music Awards 2015 sudah sukses tergelar (I) di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada Senin (18/5/2015) lalu. Para pemenang pun dengan bangga (H) memamerkan piala mereka di media sosial maupun entertainment. Tak ketinggalan, Angel Pieters, pemenang kategori Soundtrack Terfavorit. (8)

Finalis Idola Cilik ini berhasil menungguli para senior yang menjadi nominator lain, :-) seperti Glenn, Saint Loco, Pongky, Mahadew dan Anggun.

Yang sayangnya, :-$ kemenangan ini justru berbuntut panjang.

Alasannya, nama Angel Pieters tak masuk dalam nominasi untuk Kategori Soundtrack Terbaik. :-O

Dalam daftar nominasi yang dirilis panitia IMA (E) hanya tertulis nama Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song) dan Anggun (Fly My Eagle).

Angel baru masuk nominasi kategori Soundtrack Terfavorit lewat lagu Indonesia Negeri Kita Bersama, (8) yang jadi soundtrack film Di Balik 98, pada 12 Mei atau enam hari :-$ sebelum malam puncak IMA dihelat.

Para nominasi lainnya seperti Glenn, Anggun, Pongky dkk mengaku (K) tak mempermasalahkan dengan kemenangan Dara 17 tahun tersebut, hanya saja, mereka mempertanyakan :-[ tentang SMS Rp.2200,00 yang sudah dikirim para fans.

Lantaran para nominasi sudah giat meminta penggemar untuk memilih mereka melalui SMS (E) sebanyak-banyaknya, namun nominasi baru yang masuk kurang dari satu minggu di IMA 2015, :-S nyatanya bisa keluar sebagai pemenang tanpa perlu mendapat SMS terbanyak.

Pertanyaan tentang seberapa obyektif dan riil penyelenggaraan awarding show milik RCTI-MNC Group inipun :-[ makin dipertanyakan lantaran Angel menang dengan lagunya (8) yang berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama, yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo (istri Hary Tanoesoedibjo, pemimpin PT. MNC Investama Tbk. yang memiliki RCTI) :-S untuk soundtrack film Di Balik 98 produksi MNC Corporation/MNC Pictures.