Angelina Sondakh Hamil 4 Bulan

adjie dan anggieGosip artis hamil selain dibawa selebriti Masayu Anastasia juga dibawa istri kedua Adjie Massaid. Gosip artis bawa kabar Angelina Sondakh Hamil 4 Bulan. Kabar ini seolah menambah bahagia setelah sebelumnya keduanya udah meresmikan pernikahan siri di KUA. :-D

Angelina Sondakh dan Adjie Masssaid baru meresmikan pernikahan siri tanggal 30 April 2009, padahal dibulan Mei ini, Anggie sudah hamil 4 bulan. Artinya, gosip panas yang beredar beberapa waktu lalu soal alasan peresmian pernikahan siri Adjie dan Anggie hampir benar. Pasalnya, jika benar Putri Indonesia 2001 itu hamil 4 bulan, berarti info ini ngebenerin kabar pelegalan pernikahan di KUA adalah karena Anggie sudah hamil. Dan, karena pernikahan siri tidak diketahui publik serta takut dibilang MBA, mereka akhirnya menikah di KUA. Hmmh.. :-S

Foto Adjie Massaid dan Angelina Sondakh :

Adjie Massaid dan Angelina Sondakh

Kabar Anggie Hamil 4 Bulan dikonfirmasi dari Haji Qomar, sahabat serta rekan Anggie di DPR Komisi X. Kondisi fisik Anggie yang berbeda dibaca Qomar sebagai pertanda kehamilan, pasalnya sahabatnya itu kini berpakaian longgar dan dengan perut yang terlihat membesar. (L)

“Saya mulai curiga, karena ada yang berubah di fisiknya Mbak Angie,”

“Saya udah sedikit curiga karna ada sedikit yang berubah di fisiknya mbak Angie saya langsung tanya aja, ibu lagi hamil ya?, Dijawab sama Mbak Anggie, ‘iya pak haji sudah 4 bulan’. Jadi kondisinya sekarang mbak Angie sudah mengandung sudah hamil muda. Selamat mbak Angie dan mas Adji,”

Foto Pernikahan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid :

Foto Pernikahan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid

Politisi yang juga mantan personel Empat Sekawan ini kembali menegaskan bahwa Anggelina Sondakh memang hamil muda. Dan, kabar ini dianggap Qomar adalah berita bahagia. Apalagi memang keduanya sudah menikah secara siri sejak September 2008 dan Anggi Adji menikah resmi di KUA Pulogadung pada akhir April lalu. Makanya, sekali lagi lelaki mungil itu pun kembali mengucap selamat. (F)

“Selamat berbahagia, selamat menjadi ibu dari semua anak-anaknya Mas Adjie,”

Chee-U .^_^.