Angelina Sondakh Melahirkan Keanu Jabdaar Massaid 090909

Angelina Sondakh MelahirkanBerita selebritis bawa kabar soal Angelina Sondakh Melahirkan Keanu Jabdaar Massaid 090909. :-) Yupzz, putra pertama Anggie dan Adjie Massaid ini lahir di tanggal istimewa 9 September 2009 bertepatan dengan tanggal lahir Bapak Presiden SBY. :-D

Nama Anak Anggie – Adjie Keanu Jabdaar Massaid sendiri bermakna dalam. Bayi laki-laki yang lahir secara caesar ini diakui tidak disengaja agar lahir berepatan dengan ultah Presiden SBY. (Y)

Angelina Sondakh Melahirkan :

Anak Angelina Sondakh dan Aji Massaid lahir secara caesar di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Jakarta Selatan tanggal 9 September 2009 sekitar pukul 08:30 WIB. (L) Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 3,9 kg dan panjang 55 cm. Niat anggota DPR ini untuk melahirkan di tanggal hoki pun akhirnya jadi kenyataan. (*)

Sandra, asisten Angie mengabarkan hal ini. (H)

“Mbak Angie sudah melahirkan. Anaknya cowok, beratnya sekitar 3, 92 kilogram, panjangnya 55 sentimeter. :-) Lahirannya operasi caesar di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Kebayoran Baru. Angie dan bayinya dalam kondisi sehat.” (F)

“Mas Adjie mendampingi mbak angie terus saat persalinan.” ;-)

Keanu Jabdaar Massaid

Mantan suami Reza Arthamevia sendiri saat di klarifikasi mengaku kelahiran sang putra yang bersamaan dengan hari ulang tahun Presiden SBY, adalah hal yang ga’ disengaja. :-)

“Kita sama sekali nggak sengaja menyamakan kelahiran Keanu Jabdaar dari rahim Angie dengan hari ulang tahun Presiden SBY. Semuanya karena kebetulan saja,” :-S

“Semuanya yang menentukan dokter, jauh hari sebelum kelahiran terjadi. Jadi jadwal kelahiran sampai jam kelahiran pun sudah diperhitungkan tim dokter yang menangani persalinan. (I) Jadi bukan saya dan Angie yang menentukannya,”

“Namanya Keanu Jabdaar Massaid. Bayi kami gede, loh, hampir 4 kg. Kami senang dan bahagia,” :-)

“Jabdaar yang artinya kuat, (Y) perkasa dan juga orang yang menciptakan ilmu aljabar,”

Zahwa dan Aaliya

Anggota DPR Nova Riyanti Yusuf, sahabat Angelina Sondakh (L) yang diklarikasi soal sambutan Zahwa dan Aaliya menyatakan kalo putri Adjie Massaid dari Reza Artamevia ini antusias ama kelahiran sang adik laki-laki. (F)

“Anak-anak Mas Adjie sebelumnya excited, senang banget,”

“Kondisinya baik, tapi dia masih ba’al, karena kan baru beberapa jam yang lalu. Sekarang, Mbah Angie lagi pendekatan sama bayinya lewat ASI.” (C)

“Kalau soal tanggal kelahiran, hal itu ga’ sengaja sama dengan ultah Presiden. Tapi, memang heboh aja, apa lagi ada paketnya, Rumah Sakit kan ada promo untuk yang lahir hari ini,” (H)

“Ada yang bilang macam – macam juga soal kelahiran Keanu ini. (K) Ada yang bilang menurut fengshui hoki, tapi menurut cenayang-cenayang kita malah bawa sial. :-S Tapi sebenarnya enggak pengaruh. Mudah-mudahan baik-baik saja,”

Chandra Pratomo Samiadji Massaid (nama asli adjie massaid) juga ngaku udah menanamkan ari – ari anak ketiganya, Keanu Jabddar Massaid di kawasan Sawangan. :-D

“Tadi saya habis nanam ari-ari di daerah sawangan. Ari – arinya di taruh di kendi, kemudian ditanam di dalam tanah, :-) selain itu juga nanam tulisan awalan Al Fatihah. Saya berharap anak itu menjadi anak yang soleh,”.

Chee-U .^_^.

  • Caca

    Waaaah:-)mabruk alf2 mabruk ya to p’adjie masaid…soal nama ankY masyaallah bgus bgt,tp ko jabrar bukan jabbal coz scra bhs arab yg sy ketahui al-jabbal itu pegunungan n jabbal keanuY sich dah bner?knp g’pke”Hawa”{angin/udara}:-)

  • http://yahoo.com fizhah

    iiihh baby’y imut bgt :-) !! selamat yahh (F) !!! aku jg seneng lohh ;-) !!!