Anggita Sari Bahas Cadar Amel Alvi

Sama-sama menjadi saksi dan tertangkap dalam kasus prostitusi yang berbeda, (K) Anggita Sari Bahas Cadar Amel Alvi.

Kehebohan soal Amel Alvi Bercadar saat menghadiri Sidang Mucikari :-$ memang sempat menggemparkan belakangan ini.

Model seksi Anggita Sari menanggapi (K) penampilan Amel Alvi d PN Jaksel kemarin, Kamis (1/10). Sama-sama tersangkut kasus menjual diri, Anggita menanggapi konyol tindakan Amel yang menutup diri hingga rapat. :-$

“Konyol sekali” :-$

“Sumpah sidang pakai cadar hitam gitu…. Saya baru tahu lho bisa kayak gitu,” :-S

“Menurut gue itu dia. Saya sama dia itu satu angkatan modeling. (F) Saya kenal Amel dari umur 19 tahun,”

Sama sama melakoni pekerjaan sampingan sebagai “Artis Prostitusi”, :-[ Anggita sendiri sempat menyindir Artis Bookingan yang masih juga membantah meski sosoknya sudah dikenali publik.

“Nyali aja dong. :-P Buat para model dan artis yang berinisial itu jujur aja kali, publik jangan dibodohin, mereka juga udah tahu, daripada munafik emang nggak capek?,” ;-)

“Salam aja dari gue (K) ‘loe pikir publik bodoh?,’

“Aku aja ngaku soal prostitusi. (H) Lagian ngapain sih nutup-nutupin kayak artis yang sudah ketangkap duluan itu. Aku orangnya itu apa adanya. Aku mah nyablak. Menurutku, tanpa dia ngaku pun orang juga tahu,” :-D

“Semua artis yang juga kaya gini, tahu itu. :-) Emang semua yang keliatan mentereng yang kita pake dibeli dari mana?. Yang sekarang udah pada sering pamer harta di televisi (I) juga pasti awalnya dari beginilah, kita-kita sih cuma diem aja dan lihatin. Yang pada suka naik mobil sport,”