Anggota DPR Pertanyakan Pernikahan Aming dan Kevin

Anggota DPR Pertanyakan Pernikahan Aming dan Kevin :-S lantaran sosok Kevin alias Evelyn yang banyak banyak beredar di media sosial :-$ tampak nyata seperti laki-laki.

Kekhawatiran akan adanya trend ‘pernikahan sejenis’ menjadi point utama (I) lantaran tak semua publik ‘melek’ internet dan tau pasti informasi mengenai sosok Kevin.

Aming Supriatna Sugandhi resmi melepas masa lajang (F) dengan menikahi gadis macho berdarah Jepang, Evelyn Nada Anjani. Menggelar pernikahan secara private di kediamannya (D) di kawasan Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 4 Juni 2016, moment bahagia ini (H) justru menuai pro dan kontra.

Adalah sosok Evelyn istri Aming, yang dipertanyakan statusnya, :-$ lantaran berpenampilan bak pria gagah.

Mengaku (F) terlahir sebagai sosok perempuan, Evelyn lantas menyadari sosok ‘lelaki’ dalam tubuhnya pada usia 4 tahun. Keyakinan kuat akan gendernya sebagai seorang pria, :-S Eveline pun menyuntikkan hormon agar tampilannya seperti pria kebanyakan.

Hingga akhirnya, wanita yang disapa Kevin ini bertemu dengan sosok Aming, setahun lalu, (L) dan merasa telah menemukan pasangan yang tepat.

:-( Hanya saja, penampilan Kevin yang ‘cowok banget’ membuat publik masih tak percaya dengan ‘masa lalu Evelyn Kevin‘. (W)

Hal inipun mengundang perhatian para Anggota DPR (I) yang ingin ‘kasus’ ini diklarifikasi dan diinvestigasi kebenarannya, mengingat sosok Aming sendiri adalah selebritis (H) yang tingkah lakunya jelas akan menjadi panutan masyarakat awam.

Pasalnya, hingga detik inipun masih banyak yang menyangka :-$ Aming menikah dengan laki-laki.

?Ledia Hanifa :

“Perlu dikonfirmasi kebenarannya. Susah untuk menanggapi sesuatu yang belum pasti kebenarannya,”

?”(Kalau tuduhan itu benar) Negara dan Agama tidak membenarkan. Berarti melakukan pelanggaran,”

Abdul Malik Haramain :

“Maka menurut saya, pernikahan Aming dan pasangannya, harus diselidiki.”

“Kalau betul penikahan sejenis terjadi, yang menikahkan juga melanggar aturan. Yang nikah dan menikahkan melanggar aturan agama. Juga melanggar UU dan karena itu harus diproses sesuai rujukan UU dan hukum agama,”

“Kalau benar, akan jadi preseden buruk dan akan ditiru. Padahal sama sekali tak ada aturan apa pun yang melegalkan pernikahan sejenis di Indonesia. Kecuali nikahnya di negara lain yang mengakui pernikahan sejenis dan mengubah kewarganegaraan menjadi warga negara itu. Kalau seperti itu, ceritanya lain,”

Sodik Mudjahid :

“Kalau memang benar ada pernikahan sejenis itu, maka aparat penegak hukum harus segera bertindak cepat dan tegas. Itu melanggar undang-undang dan nilai-nilai budaya kita,”

“Ini penghancuran kemanusian. Kalau pernikahan sejenis dibiarkan habislah keturunan bangsa ini. Ini harus menjadi kepedulian kita semua. Semua agama di negeri ini menolak pernikahan sejenis,”

Ketua MUI Pusat Bidang Kerjasama Internasional, KH. Muhyiddin Junaedi (K) ,yang dikonfirmasi media pun mengungkapkan jawabannya atas sosok Kevin Istri Aming (F) yang kini tengah jadi perdebatan panas publik.

“Memang ada sisi lain yang mengusik publik, :-$ yaitu penampilannya (Kevin) yang seperti lelaki dengan rambut pendek. Dalam Islam, tasabbuh atau menyerupai atau meniru pola hidup itu tak boleh,” :-S

“Pernikahan yang dianggap sah secara agama (I) adalah yang beda jenis kelamin dengan satu agama (keyakinan)”

“Di luar dari pernikahan itu, tak diperbolehkan, :-( walaupun secara hukum positif bisa saja legal. Legal tak senantiasa sejalan dengan hukum syariah atau halal,”

Aming sendiri bukannya tak menyadari akan ‘Pro dan Kontra’ terhadap pernikahannya. :-S Bahkan, rencana awal menggelar moment nikah Aming Kevin di Jepang pun dibatalkan (H) lantaran tak ingin masyarakat Indonesia akan mendapat informasi yang salah.