Anggun C. Sasmi Pulang Kampung

Kabar baru dibawa penyanyi fenomenal indonesia Anggun C. Sasmi. Setelah sekian lama hijrah ke Perancis mengikuti suami dan mengembangkan karier bermusik, akhirnya pelantun lagu Snow In The Sahara ini pulang kampung. Kabar yang beredar sich, katanya Anggun mo kenalin unsur budaya indonesia ke putri semata wayangnya. Selain itu, kontrak kerja sebagai salah satu ikon produk kecantikan pun jadi alasan Anggun kembali menetap di Indonesia. Sekalian bikin lagu baru dunk, biar makin rame..^_+

Pengenalan budaya dan bahasa indonesia pada putri tunggalnya Kirana Cipta Montana menjadi alasan Anggun menginjakkan kakinya kembali ke tanah air. Meski tinggal di luar negeri, Anggun tak pernah absen untuk terus memperkenalkan kampung halamannya pada sang putri. Penyanyi bergingsul ini juga berharap ada unsur indonesia didiri Kirana.

Perempuan kelahiran 29 April 1974 ini memang sukses melebarkan sayap bermusiknya ke luar negeri. Ditemui di studio TransTv, Anggun memberikan sedikit masukan buat artis muda yang ingin go internasional. Menurut pelantun tembang lawas Mengaku Bujangan ini, para artis muda jangan hanya bicara dan speak only. Tapi, jika benar-benar ingin go internasioanal maka artis musisi indonesia harus fokus, konsentrasi dan lakukan.

Terakhir, penyanyi kelahiran jakarta ini pun berbagi alasan memilih berkarir di luar negeri. Ada 2 alasan Anggun untuk go internasional, selain mencari tantangan dan melatih challenge, Anggun pun tak ingin menjual hobi bernyanyinya demi rupiah. Bagi Anggun, bermusik di Indonesia seolah sebagai karyawan yang berkarya demi mendapat uang. Anggun beranggapan bahwa menjadi penyanyi bukan untuk mencari penghasilan melainkan mencari tantangan baru.

Yawda, salut buat kakak Anggun Cipta Sasmi dech. Moga-moga karier nyanyi lebih meroket dengan album hits lainnya. 4 jempol juga buat bangganya terhadap indonesia.

Chee-U .^_^.