Anisa Rahma Mantap Kenakan Hijab

Anisa Rahma Mantap Kenakan Hijab :-) usai memantapkan diri agar tak Pasang Copot.

Berharap bisa terus mengenakan jilbab bermula di usianya yang kini menginjak 25 tahun, ;-) Anisa pun mengaku sudah siap.

Anisa Rahma Adi berbagi moment penting dalam hidupnya, (I) kala memutuskan untuk berhijab.

Dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini (F) mengaku perubahan baik ini terjadi tanpa rencana. Bermula dari kegemarannya melihat foto di media sosial, (P) Anisa pun menyatakan sudah mempunyai keinginan kuat untuk menutup aurat.

Berusaha memantapkan hati dengan berdoa, (I) mantan personel Cherrybelle inipun mengaku sudah mendapat dukungan penuh dari orangtua ;-) dan teman-teman, terutama para fans.

“Awalnya sebelum puasa beberapa minggu mendadak senang lihat foto-foto orang pakai hijab, (P) pakai baju muslim. Nggak tau kenapa jadi ingin coba, :-) lama-lama minta bantuan mama gimana cara pakai,”

“Aku sudah ingin, tapi takut pasang copot. Karena takut aku berdoa dulu.” (I)

“Salat tahajud, salat tengah malam dulu :-) minta dikasih perunjuk kalau memang keingin aku berhijab sudah benar. Aku ingin dilancarkan dan dikasih jalannya karena aku belum izin orangtua,” :-$

“Pas pertama minta izin orangtua, (Y) aku kasih perubahan sikap. Nggak kaya dulu lagi. Nggak taruh barang berantakan, jadi lebih baik lagi. Akhirnya suatu malem aku dekati mama, kita ngomong bertiga. (K) Dan ternyata ini kewajiban seorang muslimah,”

“Mama sempet kaget, :-O kok tiba-tiba mau berhijab, maksudnya apa itu. Takutnya aku mau copot pasang, :-$ tapi aku yakini orangtua.”

“Aku 3 hari itu searching, berdoa minta petunjuk. Hati aku mantap, (I) sudah kewajiban ya sudah lah aku berusah yakini mama,”

“Teman-teman pada mendukung. (Y) Semoga tetap istiqomah ya,”