Anisa Rahma Resmi Keluar dari Cherrybelle

Berita sedih Anisa Rahma Resmi Keluar dari Cherrybelle (U) akhirnya diumumkan management Cherrybelle Indonesia.

Annisa Chibi Keluar :-$ sendiri sudah gonjang-ganjing sejak beberapa waktu lalu, dengan tidak ikutnya dara cantik ini di tiap penampilan girlband yang beranggotakan 9 cewek imut ini. :-S

Manajemen Cherrybelle memastikan (I) Anisa Rahma mengundurkan diri per tanggal 18 Oktober 2013 dengan alasan studi. Manajer Cherrybelle, Deddy, (K) saat dihubungi Minggu, 20 Oktober 2013, mengungkapkan hal ini,

“Alasannya memang dia sudah semester akhir. :-) Dia sudah cuti kuliah dua tahun. Akan lanjut kuliah lagi Juli. Dengan kuliah yang padat, jadwal Chibi padat, kasihan juga Annisa,” (H)

“Kami tidak bisa menutup masa depan Annisa. (Y) Dia harus belajar untuk mencapai jenjang yang tinggi,”

Deddy sendiri lantas menyatakan ;-) tidak akan melarang apalagi sakit hati jika nantinya Anisa Rahma Bersolo Karier, (8) layaknya Morgan eks SMASH, cuman pintu untuk kembali jadi personel Cherrybelle :-$ sudah tertutup bagi Anisa.

Pasalnya Cherrybelle  (F) yang harus selalu beranggotakan sembilan orang, butuh pengganti Anisa Rahma meski tidak bisa menggantikan posisi Anchib di hati Twibi Twiboy, (L)

“Otomatis setelah ini kami akan segera cari personel baru. ;-) Kalau Annisa mau balik, nantinya kasihan dong anggota barunya,”

“Kami mencari personel baru hanya karena Chibi harus bersembilan. (H) Tapi posisi Annisa tidak akan pernah tergantikan,”