Anji Drive dan Rini Idol Putus

rini idol dan anji ciumanBerita Selebritis soal Anji Drive dan Rini Idol Putus emang ngagetin. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini ramai soal gosip Anji Drive dan Rini Idol Menikah. Eitss, tapi kali ini malah gosip anji drive dan rini idol bubar. Hmmh… biasanya kalo mo ke jenjang serius emang ada gonjang – ganjingnya kok ;-)

Kabar Anji Drive Putus ini berawal dari kedatangan pasangan kekasih ini yang terpisah dan jalan sendiri – sendiri di Acara Musik Pussycat Dolls di Istora Senayan, Jakarta. Padahal mereka datang ga’ berselang lama lho. :-S

Vokalis ganteng yang suka pake penutup kepala ini dateng ke konser bareng temen-temennya, dan ga’ berselang lama, Rini Wulandari malah dateng bareng Ussy Sulistyawati. Waduwh… kenapa nie… :-(

Foto Anji Drive dan Rini Idol :

anji drive dan rini idol

Anji yang dikonfirmasi gosip artis memang ngebenerin kalo dia dan Rini datang terpisah. (H)

” Ya, saya datang bersama teman-teman. Kebetulan memang ingin menikmati konser ini”

Erdian Aji Prihartono (nama lengkap anji drive) lantas ngebenerin juga kalo kisah cintanya bareng Rini Idol emang lagi bermasalah. Bahkan, Anji sempat menyiratkan kalo saat ini keduanya lagi break pacaran alias jalan sendiri-sendiri. :-O

“Ya memang hubungan kita memang sedang ada masalah. Kita berdua sedang menjalani kehidupan masing-masing”

Foto Mesra Erdian Aji Prihartono dan Rini Wulandari :

Erdian Aji Prihartono dan rini wulandari

Begitu dapat konfirmasi soal Anji dan Rini Putus, pertanyaan selanjutnya pasti soal pernikahan yang udah sempat dirancang. Anji yang dikonfirm soal pernikahan ini cuman ngejawab singkat dan langsung berlalu. :-S

“Orangtua memang sudah tahu, makanya saya mohon kepada Allah agar diberikan yang terbaik untuk semuanya”

Foto Rini Wulandari :

rini wulandari rambut panjang

Rini Wulandari yang dikonfirmasi secara terpisah juga ngebenerin kabar adanya masalah dalam kisah cintanya. (U)

“Iya saat ini hubungan aku dengan Anji sedang ada masalah. Kita jalanin aja masing-masing”

“Dengan sendiri-sendiri seperti ini saya berharap semuanya bisa lebih baik”

“Kita berdua berharap kalau hubungan ini bisa kembali seperti dulu.”

Hmmh.. mudah – mudahan gosip Rini Idol dan Anji Drive Putus cuman sementara yach. Soalnya, pasangan ini  khan udah cocok abiss. :-)

Chee-U .^_^.