Anji Wina Menikah Siri 2012

Pernikahan Siri Anji Wina 2012Berita Anji Wina Menikah Siri 2012 :-O masih jadi obrolan seru jagad gosip artis tanah air.

Pernikahan Anji dan Wina (F) yang masih siri ini sendiri belom direncanakan untuk digelar resepsinya. Hmm, jadi #kepikiranbuatcarisensasi nie soal kasusnya yang dulu itu.. :-S Apa iya???

Kabar bahagia datang dari pasangan “bukan” Jejaka beranak satu dengan Janda beranak dua, (L) Erdian Aji dan Wina Natalia.

Pasangan yang batal menikah (U) di 11 Desember 2011 karena adanya pertengkaran mengenai kehadiran sosok Raline Shah, termasuk juga soal Anji yang lagi-lagi menghamili anak orang :-$ (setelah sebelomnya ada nama Sheila Marcia), dan kepastian soal kekerasan :-[ yang diterima Wina selama berpacaran, kini ternyata sudah resmi menjadi suami istri.

Sebuah media online menyebutkan (K) jika pemilik nama Erdian Aji Prihartanto ini menyatakan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Wina Natalia pada awal tahun 2012. Hanya saja, :-S ayah biologis anak Sheila Marcia ini merahasiakan tanggal pasti pernikahan sirinya.

“Hahaha…, (H) ada lah pokoknya, ya sudah aja gitu”

Saat dikonfirmasi, musisi yang dulu disapa Anji Drive ini (K) menyatakan jika istrinya adalah orang yang sama yang pernah akan dinikahinya di akhir 2011 lalu. (L) Yupzz, Anji Wina sudah melupakan konflik yang terjadi di masa lalu.

“Iya tetap sama yang kemarin ya” :-)

“Karena memang sebenarnya kemarin sudah ada masalah itu kita udah bisa memperbaikinya, :-D sudah saling memaafkan”

“Jadi rencana yang seharusnya terjadi, (I) kita jalankan”

Akad nikah sendiri hanya dihadiri oleh keluarga, tanpa :-S banyak rekan dan kerabat yang tahu. Entah dengan alasan apa, yang pasti moment bersejarah (F) dalam kehidupan pasangan ini memang tertutup untuk publik. Meski entah kenapa juga, sekarang ini diungkapkan.. :-S

“Sangat sederhana sih sebenarnya keluarga doang kok” (H)

“Teman-teman juga banyak yang tidak tahu, :-$ nanti akan diundang sih”

Sebelomnya, (~) Anji memang mengaku ingin tetap menikahi janda Wishnu Tama itu meski sempat membatalkan pernikahan 11 Desember 2011 lewat Blackberry Messenger. (E) Bahkan, perang twitter yang sempat memanaskan :-[ jagad hiburan pun sudah terlupakan dengan saling memaafkan.

“Saya dan Wina sudah baikan kok, :-) tak ada lagi pertengkaran seperti kemarin.”

“Kita sudah berbicara baik-baik, saya sudah memaafkan Wina. (L) Begitu juga Wina juga sudah memaafkan saya.”

“Saya tetap pada keputusan (I) untuk menikahi Wina yang sempat tertunda kemarin,”

Saat itupun, (H) ayah Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini menyatakan ingin menikahi janda 2 anak itu di tahun 2012. Cuman, belom bisa mengabarkan lebih lanjut ;-) karena trauma kegagalan seperti yang lalu setelah gembar-gembor tanggal pernikahan.

“Jika sesuai rencana dan keinginan, saya berharap bisa menikah tahun 2012.” (*)

“Tapi kapan tepatnya, nantilah. :-) Belum bisa diomongkan sekarang,”

Setelah membongkar Anji Menghamili Anak Orang (lagi..) :-$ dan melakukan Penganiayaan, Wina ternyata mantap dengan gelar baru di infotainment, Wina Natalia Istri Siri Anji. Selamat aja dee.. ;-)

Chee-U .^_^.