Anna Marissa Sering Keluar Malam

Istri Gugun GondrongBerita terbaru soal Anna Marissa Sering Keluar Malam :-O mencuat setelah kabar Gugun Gondrong Cerai beredar luas.

Yupzz, Ana Marisa memang sudah memilih pisah ranjang (U) dan tinggal di rumah kedua orang tuanya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara sejak 4 bulan yang lalu.

Gosip Gugun digugat cerai istri (U) memang bukan lagi isapan jempol. Gugatan perpisahan itu bahkan sudah didaftarkan sejak tanggal 1 Juli 2010 (~) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara PA/1427/pdtg/2010.

Kabar kurang menyenangkan ini sendiri diawali dengan pisah rumah (U) antara pasangan yang menikah 23 Desember 2007.

Ibu dari Lionel Gunaevan Cuervo yang sebelomnya diketahui (I) selalu tinggal di rumah orang tua Gugun di Jalan Mampang Prapatan VIII No. 28, Jakarta Selatan, kini sudah pulang ke kediaman keluarganya sendiri. (H)

Saat dikonfirmasikan (K) pada beberapa tetangga orang tua Anna yang bertempat tinggal di Jalan Walang Baru VII No 20, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, RT10/07, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mereka mengakui adanya :-$ ketidakharmonisan yang terlihat.

“Kalau dulu, meski dalam keadaan sakit, Gugun Gondrong masih sering terlihat di rumah mertuanya. :-S Bahkan enggak segan keluar, entah ke warung atau kemana, pasti berdua.”

“Tapi beberapa bulan terakhir sudah tidak lagi,” :-(

Foto Anna Marisa :

Lelaki paruh baya, tetangga Anna, (H) yang tak mau disebut namanya ini juga menambahkan jika sejak 2 bulan terakhir, wanita yang lebih muda 16 tahun dari sang aktor itu memang tinggal dengan orang tuanya. :-S

Bahkan, menurut kesaksian tetangga, istri Gugun Gondrong ini sering keluar rumah malam hari 8O bersama temannya dan baru pulang subuh.

“Dua bulan belakangan ini memang saya lihat Anna sering tinggal di sini, :-S tidak bersama Gugun lagi.”

“Saya sering melihat Anna keluar tengah malam,” :-$

“Apalagi saat sudah enggak sama Gugun karena Gugun jarang ke sini.” :-S

“Kadang kalau sudah di rumah pukul 11 malam, (O) lalu pergi lagi dijemput teman-teman wanitanya. Pulangnya sudah dinihari, sekitar pukul dua atau tiga pagi,” :-$

Anna Marissa Binti Razak Efendi sendiri menurut kabar yang beredar, (I) kini bekerja di sebuah perusahaan asuransi.

Hmm, semoga pernyataan tetangga Anna (K) ini ga’ makin memperkeruh proses Perceraian Gugun Gondrong dan Anna Marisa dee.. Biar ga’ semakin panas gosip yang beredar. (Y)

Chee-U .^_^.