Anne Avantie Minta Maaf Salah Komentar Di IG Anji

Anne Avantie Minta Maaf Salah Komentar di IG Anji (I) menjadi akhir melegakan dari polemik Salah Kira Rebut Anak Orang :-$ yang ditudingkan pada Anji.

Bersimpati pada Kiki Mirano yang terpuruk lantaran kehilangan buah hati, :-S Anne justru ‘salah’ menuduh Anji sebagai laki-laki yang berbahagia di atas penderitaan laki-laki lain.

:-[ Hujatan pada Ane Avanti terus dituai usai 'peristiwa salah komentar' yang dilakukan sang Designer Handal :-[ di instagram Erdian Aji Prihartanto. Pun, masih mengekor hingga ke jejaring sosial sang perancang busana.

Sadar telah salah menuding Anji, :-$ wanita asal Semarang yang berciri khas Kebaya dan Sanggul inipun mengungkapkan penyesalannya di Instagram. (F)

Saya juga punya salah.... Tiba2 hari ini saya salah berkomentar.... Yg tidak pernah saya lakukan sebelumnya.. Mohon Maaf... Andai saya salah.... Semoga tidak terulang kembali ya... Dan sekali lagi mohon maaf atas khilaf bunda ya.

...........

Begitu pula saat dikonfirmasi media (K) perihal 'Skandal Anne Avantie', wanita paruh baya inipun mengungkapkan permintaan maafnya lewat pesan singkat, (E)

“Seseorang bisa salah dan mungkin ini curahan hati yang salah. :-( Dan kami berempat (saya, Wina, Sheila, Enji) sudah berbicara dengan baik. (K) Memang ada yang terusik tadi pagi, dan menjadikan khilaf,”

“Biasanya saya tidak pernah komen kemanapun, sekalipun belum pernah,” :-$

Anji sendiri memilih untuk mengungkap (I) polemik ‘salah kira anak orang’ lewat sebuah video lantaran tak ingin ada persepsi salah atas pernyataannya menyikapi ‘kasus salah paham’ yang sedang terjadi. :-S

Selain membacakan ‘Komentar Anne Avantie‘, (E) Erdian Aji Prihartanto inipun membaca sebuah postingan yang membuat sang istri, Wina Natalia, bersedih hati lantaran dituding sebagai ibu tiri yang sok jadi Pahlawan. ;-(

Ditengah video klarifikasinya, (T) tiba-tiba telfon dari sang desainer masuk, dan terdengar suara permintaan maaf Anne, :-) yang langsung di cut lantaran ‘privasi’.

….

Buat ibu Anne, saya yakin, beliau salah kira.

Pertama, mungkin bu Anne pikir, divideo itu adalah bukan Saga dan Sigra, maksudnya (anak anak) di video itu adalah Leticia, Nael dan Cious, anaknya Kiki memang bener. Kalo keadaannya seperti itu jadi kayak terusik, lalu seperti saya mengambil mereka, padahal tidak.

Leticia memang anak saya, dan itu memang hak saya untuk mengurus dia bertemu dia, toh Leticia juga bahagia. Jadi kalo dikira itu Nael dan Cious, itu salah. Disitu adalah Saga dan Sigra.

Kedua, mungkin ibu Anne kenal dengan Kiki dan mungkin Kiki bercerita tentang kerinduan pada anak-anaknya. Dan melihat tayangan itu jadinya hatinya terusik dan jadi kurang bisa menerima (video Anji).

Salahnya hanyalah bahwa komentar itu ditulis di akun saya, dan bunyi komentarnya itu salah.

Bahwa saya seperti sepenggal cerita, bahwa saya nongol di detik ini…

——— telf berbunyi.

tunggu sebentar, ini kayaknya bu Anne ini :

Halo…

Anji, ada Bunda yang udah nyalahin kamu, sayang.

Ya, halo…

Halo Anji, ini Bunda Anne, yang sudah salah tadi pagi koment koment ke kamu, sayang.

——–

Ya, teman-teman, ternyata bunda Anne sudah telf saya barusan, seperti yang teman teman lihat.

Alhamdulillah ternyata ini cuman salah paham. Sebuah reaksi dari perasaan seorang ibu yang merasa ada seorang bapak yang merindukan anak-anaknya. Dan itu wajar. Itu tadi Bunda Anne Avantie juga mengakui bahwa beliau salah berkomentar di tempat saya, dan akhirnya jadi seperti ini keadaannya.

Plis, tolong, kami sudah bicarakan ini baik-baik. Bunda Anne juga sudah menelfon istri saya dan plis jangan dibully. Tolong jangan. Karena setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan.

Saya, untuk masalah apapun tidak pernah membenarkan pembullyan. Saya juga bukan orang yang seneng didukung trus membully orang lain. Saya bukan tipe seperti itu.

Semoga semua nya baik baik saja.

Itu video klarifikasi dari saya. Saya takutnya ada berita-berita lain yang salah arahnya. Saya cuman berharap ini semua baik-baik saja.

…..