Annisa Bahar Damai dengan Seruni Istri Eko Bahar

Gosip selebriti bawa kabar soal (K) Annisa Bahar Damai dengan Seruni Istri Eko Bahar.

:-) Perdamaian ini sendiri mengakhiri polemik perang dingin yang terjadi diseputara keluarga besar Bahar. Sesama pedangdut yang berhubungan ipar ini sendiri akhirnya sepakat (H) tidak akan mempersoalkan nama lagi.

Annisa Bahar, (H) pihak yang selama ini menolak Nurul Seruni, istri sang kakak, Eko Bahar, untuk menggunakan nama keluarganya dibelakang nama Seruni, (L) akhirnya membuka pintu damai

“Aku sih senang ya alhamdulillah, semua ini pasti ada hikmahnya.” (G)

“Sebenarnya sih waktu awal konsultasi (K) ke pengacara pun dia bilang minta diselesaikan baik-baik, tapi waktu itu saya masih belum bisa, masih ego ya, masih panas karena mendengar omongan orang dari luar. :-[ Tapi sekarang aku bahagia ya, mama bisa senyum,”

“Aku sempat bilang :-S kalau ketemu Seruni di sini salaman gak ya? Takutnya canggung, tapi akhirnya salaman aja, gak perlu ada permusuhan lagi, karena kalau gak begitu :-D namanya bukan perdamaian,”

“Biasanya kalau ada acara keluarga, Seruni datang, kita pergi, :-$ Seruni pergi baru kita datang. Kalau dipanggung kucing-kucingan. Sekarang tidak lagi, ya mudah-mudahan ada hikmahnya,” (L)