Annisa Bahar Emosi Nama Bahar Terseret Kasus Prostitusi Artis, Inisial SB

Berita gosip kali ini bawa bahasan soal :-[ Annisa Bahar Emosi Nama Bahar Terseret Kasus Prostitusi Artis, Inisial SB.

Seruni Bahar, kakak ipar Annisa memang juga berinisial SB, :-S inilah yang membuat keluarga “Bahar” memanas saat muncul desas-desus miring.

Kasus Artis Bookingan kali ini menyeret inisial SB. (I)

Usai Siti Badriah sudah membantah, (H) artis berinisial SB lainnya pun jadi tersangkut, yang salah satunya Seruni Bahar.

:-[ Merasa kesal lantaran nama Bahar tersandung kasus bisnis kotor, Annisa Bahar yang dulu keukeuh tak mau sang kakak ipar menyandang nama Bahar :-S pun meminta Seruni mengklarifikasi.

“Media desaknya ke saya. Mereka tanya bener nggak SB itu Seruni. :-$ Jadi wajar kita bertanya karena nggak mungkin ada berita itu kalau tadinya nggak ada obrolan apa-apa,”

“Dulu saya pernah nggak setuju :-[ Seruni pakai nama Bahar, karena takut ada kejadian seperti ini.”

“Sekarang kejadian begini, biar Seruni yang jelaskan. Karena dia yang terlibat,” :-S

Dan, Seruni pun menggelar jumpa pers (I) di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015) setelah namanya dihubung-hubungkan dengan daftar salah satu pelaku prostitusi dari kalangan artis berinisial SB. :-$

“Awalnya tidak mau ambil pusing :-S karena saya tidak melakukan apa-apa karena saya tidak merasa terlibat. Tapi Annisa (Bahar) menanyakan itu ke saya dan suami saya,”

“Nggak mungkin lah melakukan hal yang nggak sewajarnya. :-( Saya bangun nama Bahar ini susah karena sempat diberantemin keluarga Bahar. Masa saya hancurin, padahal uang segitu bisa dicari sendiri. ;-) Toh, hasil saya lebih dari itu kok,”