Annisa Bahar Ngamuk Kasus Sandy Tumiwa Macet 2 Tahun

Berita hari ini masih membahas soal (K) Annisa Bahar Ngamuk Kasus Sandy Tumiwa Macet 2 Tahun.

:-[ Emosi Anisa Bahar sendiri bisa dimaklumi lantaran Kasus Penipuan Suami Tessa Kaunang ini sendiri tidak kunjung terang, meski status Sandy sudah tersangka sejak Januari 2013. :-S

Annisa Bahar melampiaskan kekesalannya :-[ saat dikonfirmasi di markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

(~) Pedangdut senior ini sebelumnya melaporkan kasus invertasi bodong senilai Rp.3 Milyar yang dibawa kabur Sandy Tumiwa pada Juli 2012. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka (H) pada Januari 2013 lalu, namun hingga penghujung tahun 2013, kasus penipuan ini :-S tak jelas juntrungannya.

“Aku ke sini mau tahu kasusku sudah sampai mana. :-( Ini sudah mau dua tahun, tapi belum ada kelanjutannya,”

“Penyidik bilang berkas masih dilengkapi. Apa yang dilengkapi lagi? :-S Kan saksi sudah lebih dari dua ya, harusnya sudah cukup ya, ini sudah 20 saksi,”

“Mungkin karena kami korban, duitnya nggak ada. :-$ Kalau Sandy kan tersangka, ambil duit kami Rp25 miliar makanya banyak duit. Bahkan sekarang mereka buka lagi (usaha sejenis) untuk melakukan penipuan lainnya,” :-[

“Kalau memang nggak tersentuh hukum karena uangnya kuat, :-( ya kembalikan saja uang kami. Tapi saya nggak puas ya kalau cuma dikembalikan, :-[ saya pingin dia dipenjara karena biar kapok dan pelajaran biar nggak melakukan lagi,”

“Total kerugian pribadi aku nggak seberapa, tapi aku memikirkan (H) teman-temanku di seluruh Indonesia. Mereka sampai menggadaikan kendaraan dan rumahnya. :-( Ada dua orang yang meninggal karena syok,”

Ibunda Jelita dan Juwita Bahar ini sendiri (H) dengan tegas mengaku akan terus memantau perkembangan Kasus Investasi Bodong :-[ Suami Tessa Kaunang tersebut,

“Saya akan terus berjuang. Mana keadilan kita.” :-S

“Nyuri sandal aja dihukum, :-( ini Rp 25 M asik-asik saja. Sekarang kenyataannya seperti ini,”