Anti Virus Untuk Flashdisk

Antivirus untuk flashdiskApa kamu pengen tau anti virus untuk flashdisk apa yang bagus en ga perlu instalasi (soalnya kan mesti dibawa kemana-mana), maka kamu bisa coba salah satu portable antivirus yang bakal dikupas tuntas disini. Wajib nih sebagai senjata ampuh buat menghentikan penyebaran virus yang ada di flash disk dengan menghapus dan menghilangkan virus tersebut dari media penyimpanan yang populer dipakai ini. Khususnya lagi nih buat kamu yang sering download-download file dari warnet, kamu nggak bakalan tahu apakah virus udah masuk lewat internet ke flashdisk kamu atau nggak.

Flash drive atau yang sering disebut flash disk emang merupakan media penyimpanan yang mudah dibawa kemana-mana. Saking mudahnya, virus juga bakal mudah mengendap disana. Cara menghapus virus tersebut? Pastinya ya make antivirus. Kamu bisa scan (mendeteksi) dulu di pc kamu apakah ada virusnya apa nggak, sayangnya ini ga praktis soalnya tiap kali colokin ke PC mesti scan dulu.

Ada kok anti virus portable yang bisa kamu gunain yang ukurannya kecil en bisa dijalanin dari flash disc. Antivirus portable ini nggak perlu diinstal, tinggal dijalanin aja di flashdisk. Teknologi ini praktis banget.

Nama antivirus portable nya adalah Avast Antivirus. Antivirus ini terkenal memiliki reputasi yang mengagumkan, bahkan bisa mendeteksi virus-virus lokal yang biasanya nggak bakalan dideteksi oleh antivirus bule.

Avast antivirus

Kamu bisa download anti virus untuk flashdisk tersebut disini (GRATIS). Baca juga de artikel cara mempercepat download kalo kamu lagi di warnet atau koneksi internetnya lagi lelet.

Chee-U .^_^.

Via: http://www.avast.com/eng/avast-virus-cleaner.html