April Jasmine Hamil Muda

Istri Ustad Solmed April Jasmin Hamil Duluan?Berita dan Foto April Jasmine Hamil Muda (F) masih terus jadi buruan media gosip infotainment.

Pernikahan April Jasmin dan Ustad Solmed yang baru juga genap sebulan, (O) menyisakan sedikit gosip miring dengan kehamilan April. Ini si Sholmed yang tokcer atau April Jasmine Hamil Duluan? :-S

Saat dikonfirmasi 2 minggu sebelum hari pernikahannya digelar, (H) artis sinetron Aprilia Dwi mengaku ga’ sabar punya momongan dari sang Ustad Solmed.

“Saya sudah tertarik sekali :-) menjadi ibu rumah tangga yang baik.”

“Saya ingin cepat dapat momongan dan ingin urus anak,” (I)

“Saya sudah 26 tahun. (H) Saya tidak muda lagi. Kakak saya waktu 25 tahun saja sudah hamil. Saya ingin umur saya 40 tahun, anak saya sudah SMA. Cita-citanya seperti itu kalau dikasih sama Allah,” :-D

Impian ini sendiri sepertinya bakal segera terwujud. (I)

Pasalnya, :-) setelah memutuskan untuk keluar dari dunia keartisan dan total menjadi ibu rumah tangga sekaligus seorang istri dari Ustadz Solmed, (I) April mengaku fokus untuk mengurusi keluarga kecilnya, termasuk juga untuk urusan momongan.

Pasangan pengantin baru inipun mengaku ga’ akan menunda (H) karena anak adalah rezeki dari Tuhan yang tidak boleh ditolak.

Terbaru, :-) mantan suami Dewi Yuliawati ini mengaku jika sang istri belakangan doyan makan asinan. Sayang, sang istri enggan memeriksakan kandungannya. :-S

“Saya nggak tahu istri saya hamil atau tidak, tapi saya sempat suruh istri, ‘coba dong periksa, (H) pakai tes-tesan itu’. Tapi kata istri, :-$ ‘nggak ah, nggak mau biarin aja bikin kejutan’, ya sudah.”

“Tapi kalau melihat kedoyanannya nggak tahu apa emang dia doyan apa emang tanda-tanda, ;-) asinan mulu yang dimakan, ‘ada asinan nggak, yang pedas, ini itu’,”

“Kita pasrahin sama Allah SWT aja. (I) Usaha tetap, doa iya, ikhtiar jalan. Sampai saat ini saja saya masih belum tahu apakah istri saya hamil atau tidak. (H) Soalnya, dia mau alami saja ngejalaninnya, kaya’ tanda mual dan ga’ datang bulan,”

Hmm, :-S biasanya khan artis paling heboh kalau soal kandungan, termasuk (L) kehamilan Puput Melati, yang juga istrinya Ustadz. Ini kenapa malah ga’ mau tau perkembangan janinnya ya kalo emang beneran hamil? :-$ Apa iya, takut ketauan kalo kandungannya udah lebih dari 4 minggu.. :-P

Halahhh kok malah ngelantur. ;-)

Mending tunggu aja konfirmasi soal Kehamilan April Jasmin Istri Ustad Solmed. (H) Biasaaa, namanya juga gosip, kalau ga’ diklarifikasi biasanya ga’ jelas juntrungannya, yang penting heboh. :-P

Chee-U .^_^.