Arda Idol Vokalis Baru Naff

Hatna Danarda IdolBerita Pacar Tantri Kotak Hatna Danarda alias Arda Idol Vokalis Baru Naff (I) pastinya jadi kabar menggembirakan setelah sebelomnya barengan Trinity Optima Production, (H) Band Naff mengadakan audisi vokalis baru pengganti Adi.

Arda sendiri adalah jebolan Indonesian Idol 2008. (Y)

Setelah Fandi Santoso, :-) salah satu alumnus ajang Indonesian Idol 2007 terpilih jadi personil baru Kerispatih di posisi vokalis, kini ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI itu kembali meloloskan :-D salah satu finalisnya untuk jadi vokalis di band papan atas Indonesia.

Dia adalah Hatna ‘Arda’ Danarda, ;-) sosok cowok imut yang masuk dalam jajaran finalis Idol 2008. Musisi yang juga kekasih vokalis Tantri Syalindri Ichlasari “Kotak Band“. (Y)

Personil Baru Naff :

Dedi, gitaris grup band Naff sendiri mengaku pengunduran diri Adi, (H) bukan berarti harus mematikan langkah karier band yang tenar dengan single Akhirnya Ku Menemukanmu ini. (8)

“Kami ini hobi bermusik. Bak istilah pepatah, hilang satu tumbuh seribu. :-) Dan sejak Ady memutuskan meninggalkan NAFF, kami pun perlahan bersama tim manajemen kami, dari Trinity Optima Production melakukan audisi mencari vokalis baru.” (Y)

“Dan, Alhamdulillah orang yang kami butuhkan kami dapatkan. Dia adalah Arda. (I) Arda lulus seleksi dari sekitar 190-an pelamar, yang kami kecilkan menjadi 15, lalu 3, sampai akhirnya kami memutuskan memilih Arda,” (~)

Alasan terpilihnya anak ke 3 dari 3 bersaudara ini sendiri diakui (H) karena keunikan dalam hal karakter dan kaya dalam karya musik.

“Vokalnya khas. Agak nge-rock. (8) Dan ini kami pilih karena kami memang ingin melakukan sebuah perubahan dalam konsep bermusik kami. Tapi perubahannya tidak drastis. Mengalir saja,”

“Ia cukup banyak mencipta lagu. Dan lagu-lagunya enak. (*) Kemudian, orangnya juga asyik.. Pokoknya selama kami sempat nge-jam bareng dia seperti waktu itu di Ancol, Tanjung Pinang, Yogyakarta, Arda itu santai banget.” :-)

“Ngomongnya tek tok. Aksi panggungnya juga asyik. ;-) Kami berharap dengan bergabungnya Arda, warna musik NAFF nantinya makin kaya. Dan pastinya, kami tetap diminati,”

Foto Arda Naff :

Arda Hatna sendiri yang dikonfirmasi, (K) mau menceritakan proses panjang bergabungnya dia dengan band asal Bandung itu.

“Naff mengadakan audisi secara resmi untuk mencari vokalis baru. (*) Naff ini salah satu band idolaku dari dulu. Aku coba-coba saja. Aku ngasih demo lagu sendiri. Semua mengalir begitu saja.”

“Akhirnya aku dapat berita baik kalau anak-anak Naff nyaman sama aku, :-D padahal 200 lebih peserta yang ikut audisi,”

Cowok keren kelahiran Madiun, 17 Juni 1988 (O) ini sendiri juga menambahkan kalo dirinya bersyukur diperlakukan sama dengan band yang digawangi Dedi (gitar), Ade (gitar), Odey (bas), dan Hilal (drum) ini. (L)

“Visi kami sama, ingin membentuk Naff yang baru. ;-) Kalau perbedaan-perbedaan untuk mencari celah wajar untuk pertama kali. Itu masalah klasik.”

“Aku harus memahami karakter masing-masing personel Naff yang lain. (Y) Tapi secara keseluruhan semua fine,”

Pria yang resmi bergabung sejak April 2010 ini  juga mengaku ingin memanfaatkan kelebihannya (F) untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Ady, sang vokalis lama, yang diakui memang ga’ mudah.

“Aku dan mas Ady yang pasti beda ya. (H) Mas Ady dengan karakternya sendiri, aku bikin karakter sendiri dan nyanyi dengan gayaku sendiri”

“Aku juga dapat porsi untuk bikin lagu. Kebetulan aku suka nulis lagu, (~) musikku dipengaruhi rock british. Anak-anak lainnya juga sama. Jadi mana lagu yang bagus, nanti yang akan dipilih untuk album baru Naff,” (I)

Arda Hatna Danarda :

Tantri Kotak sendiri mengaku mendukung (Y) karier sang belahan jiwa, cuman, Arda selalu diingatin supaya ga’ cepet puas.

“Bismillah, jalan terus dan jangan lupa tujuan awal. Semoga nyaman di Naff,” :-)

Selamat dee buat Arda Hatna Idol Vokalis Baru Band Naff. (F) Semoga karier nya lancar.

Chee-U .^_^.

  • malphy

    ooo….ternyanya ini tho vokalis barunya naff….
    thx infonya bos