Ardina Rasti dan Lucky Wija Putus

Ardina Rasti dan Lucky Wija Masih PacaranGosip Selebriti Indonesia mo ngebahas soal Ardina Rasti dan Lucky Wija Putus. Berita ini beredar sejak keduanya ga’ lagi jalan bareng dan sibuk dengan karir masing-masing. Apalagi Ardina Rasti lagi bolak-balik acara musik buat promosiin Lagu Apa Maumu (Cape Deh 3x), lagu terbaru Rasti, sedang Lucky Wija juga lagi konsen proyek solo nya. Nah, para pencari berita akhirnya cari tau bener ga’ sih Rasti dan Lucky Bubar? (U)

Berita selebriti pacaran emang ga’ pernah sepi buat dibahas. Belom lama kabar Anji Drive – Rini Idol putus aja bikin kaget banyak orang, apalagi kalo pasangan yang udah 4 taon pacaran ini, waduwh.. pasti ramee dee kalo beneran bubar. ;-(

Ardina Rasti dan Lucky Wija Mesra :

Ardina Rasti dan Lucky Wija Mesra

Download Lagu Ardina Rasti di sini

Ardina Rasti yang dikonfirmasi gosip artis usai isi acara Playlist di Studio Penta, Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, membantah berita putusnya itu. Tapi, diakui bintang Film Virgin ini, dia dan Lucky emang lagi jarang ketemu karena lagi sama-sama sibuk. Artis berambut panjang ini juga membantah, berita gagalnya mereka melangsungkan pernikahan selebritis. :-(

“Nggak ah masih baik-baik aja, masih aman, memang kita lagi nggak jalan bareng, nggak ada putus nyambung kok, memang beberapa bulan ini kita jarang ketemu aja. Karena lagi sama-sama sibuk di karir masing-masing,”

“Kami santai saja, nggak mau mikirin soal menikah. Malah semakin ke sini, semakin nggak kepikirian untuk menikah. Lagi asyik di pekerjaan. Tapi yang pasti hubungan kami baik-baik saja. Masih aman,”

“Untungnya orangtua aku nggak pernah bahas soal itu. Keputusan buat ga’ buru-buru nikah juga dapet dukungan orang tua. Mungkin karena aku anak bungsu juga, jadi mereka santai aja.”

Foto Ardina Rasti Seksi :

Ardina Rasti Seksi

Lawan main Laudya Cintya Bella dan Anggie ini juga menolak berita soal keraguan dirinya sama sang pacar yang juga mantan personel El Em Ent Band. Artis kelahiran Jakarta 6 Januari 1986 ini malah belom kepikiran buat melangkah lebih serius meski udah 4 taon pacaran sama musisi kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, 1 September 1975 itu. (H)

“Kalau keraguan nggak, tapi aku nggak mau mikirin, cuma belum kepikiran aja, keluarga nyantai kok, karena aku kan anak paling bungsu,”

CHee-U .^_^.