Ari Wibowo Jajal Bisnis Kuliner : Uncle Mao’s Modern Asian

Selebritis banting setir kali ini bahas soal (H) Ari Wibowo Jajal Bisnis Kuliner : Uncle Mao’s Modern Asian.

Dunia entertainment memang tak selamanya mendatangkan rezeki, ;-) lantaran terus bermunculannya wajah-wajah baru, dan ini juga yang dipahami benar ;-) oleh artis senior Ari Wibowo.

Mengisi waktu di tengah karier dunia keartisan, (I) suami Inge Anugrah ini mencoba keberuntungan di jalur kuliner. Usai disibukkan dengan pemikiran konsep hingga mencari partner kerja yang cocok, (D) bisnis makanan inipun sukses dibangun.

:-) Ayah dua orang putra, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo ini memilih Chinese Cuisine sebagai rasa utama rumah makannya. Dan sebagai owner, Adik Ira Wibowo dan paman dari Richard Kevin inipun (Y) berusaha memberikan contoh yang baik pada para karyawannya.

“Sudah agak lama juga bikin, :-) masih mencari partner yang cocok.”

“Kebetulan sudah ketemu yang cocok. Soal pembukuan dia yang jago. Kelebihan saya di bidang design promotion marketing. (H) Di situ kita bisa saling mengisi.”

“Pilih chinese food, karena sudah sangat mendunia bahkan di indonesia sudah merakyat, ;-) pergi kemanapun juga sudah ada mie ayam, mi pangsit. Jadi mie itu sudah jadi alternatif dari nasi. Untuk nasinya sendiri ada steam rise nasi goreng.” (Y)

“ Jadi pada dasarnya :-) kita memberikan keleluasaan untuk customer kita memilih makanannya sendiri,”

“Saya ikut memasak sih nggak, karena itu bukan kelihaian saya, daripada customer kabur.” :-P

“ (Tugas) Gak cuma mencicipi, lumayan lama ;-) saya ikut mencuci piring bersih-bersih. Saya lihat piring kotor saya ikut angkat. Saya juga mau kasih contoh, jangan karena saya owner terus saya gak mau ikut angkat piring,”  (Y)