Ariel Bebas 12 Juli 2012

Ariel Peterpan Bebas dari PenjaraBerita terbaru Ariel Bebas 12 Juli 2012 (I) masih jadi bahasan seru gosip entertainment.

Vonis 3 tahun 6 bulan sendiri diketuk setelah Ariel Peterpan terbukti bersalah :-[ melakukan tindak pidana pornografi. Yaa, intinya dia salah karena membuat (P) video aril versus Luna Tari.

“Menghukum terdakwa dengan pidana penjara 3 tahun 6 bulan, dan membayar denda RP 250 juta subsider tiga bulan kurungan.” (K) kata majelis hakim yang diketuai Singgih Budi Prakoso di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1).

Usai vonis video mesum, banding ditolak ;-( dan pemberhentian OC Kaligis sebagai kuasa hukum, berita terbaru tentang Ariel adalah tidak adanya remisi atau pengurangan masa tahanan :-( di Hari Ulang Tahun ke 66 Republik Indonesia, karena masih mengajukan kasasi.

Namun selentingan yang beredar (K) menyebutkan mantan selingkuhan Cut Tari ini bakalan keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung, pada Juli 2012. (O)

Kabar ini sendiri dikonfirmasi Melly Goeslaw di Studio ‘Dahsyat’ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/08). (H)

“Sekitar Juli tahun depan, :-) Ariel akan bebas, karena kasasinya ditolak.”

“Saat ini Ariel masih melakukan kegiatan seperti biasa saja,” :-D

Istri Anto Hoed ini sendiri memang sering mengunjungi (I) mantan suami Sarah Amalia itu. Bahkan, pembicaraan mereka masih seputar dunia musik. (K)

“Kalau sedang ngobrol biasa kami membicarakan masalah royalty, kesibukan dia, dan pesan pesan dia.” (E)

“Yang pasti Aril masih laki-laki,” ;-)

Untuk Hari Lebaran 2011 ini, Melly mengaku akan mengajak kawan musisi (8) lain untuk berlebaran bersama Ariel di Penjara. Pasalnya, ini kedua kalinya sang cowok keren (F) merayakan Idul Fitri dalam tahanan.

“Ada rencana mau ke sana. :-) Mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan puasanya dengan baik,”

Hmm… :-S Kalau di tahan sejak Juni 2010 dan resmi divonis 31 Januari 2011, selama 3 tahun 6 bulan penjara, paling engga’ bebasnya khan masih di tahun 2013… (H) Emang gitu khan itungannya?

Hmm, semoga pertanyaan Kapan Ariel Bebas dari Penjara bisa terjawab secepatnya. ;-)

Chee-U .^_^.